Sukses

Mertua Vanessa Angel Positif Covid-19, Suami Jadi Tulang Punggung Keluarga

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini tengah diterpa cobaan. Vanessa Angel masih terus menjalani sidang lanjutan terkait kasus hukumnya.

Ditambah lagi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah mengalami kesulitan ekonomi karena kondisi pandemi Covid-19 ini membuat usahanya sedikit terkendala. Tak hanya itu saja, keadaan semakin sulit karena ayah Bibi Ardiansyah diketahui positif Covid-19.

Keadaan tersebut membuat suami Vanessa Angel itu harus menanggung semua kebutuhan keluarganya. Hal itu disampaikan Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

"Semua orang, Tanah Abang terutama lagi hancur banget sekarang. Gue juga jadi tulang punggung keluarga gue sekarang karena bokap gue kena Covid-19, lagi dirawat di rumah sakit. Jadi ya mau nggak mau gue ngurus ibu gue, tiga adik gue. Terus banyak lah masalah-masalah lain yang nggak bisa gue ceritain," kata Bibi Ardiansyah.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jual Barang Koleksi

Demi bisa menghidupi keluarganya, Bibi Ardiansyah terpaksa harus menjual barang-barang koleksinya.

"Ya mau nggak mau jual sepeda, hobi gue satu-satunya. Jam tangan juga, itu kado ulang tahun gue tahun lalu. Terpaksa harus dijual walaupun jatuh banget harganya. Cuma ya udah itu buat survive sekarang," aku Bibi Ardiansyah.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sanggup

Untungnya, ia sedikit terbantu dengan pemasukan dari Vanessa Angel dari hasil syuting. Pasalnya jika tidak, Bibi Ardiansyah mengaku belum bisa mencukupi kebutuhan-kebutuhan keluarga seorang diri.

"Kemarin kan Vanes belum dapat izin syuting, sekarang karena Gala sudah gede, bisa ditinggal sejam dua jam jadi mau gak mau kita harus syuting lagi. Jujur sekarang gue belum kuat biayain keluarga seorang diri. (Karena) banyak biaya tuntutan, biaya-biaya lain juga," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus

Terlepas dari itu, yang lebih penting saat ini adalah kondisi kesehatan fisik dan mental dari sang istri, Vanessa Angel.

"Cuma sekarang fokus istri dan anak gue biar gimana mereka harus bareng terus. Biar Vanes juga nggak mikir jauh kayak bunuh diri. Ini curhatan hati gue sebagai seorang bapak. Gue yakin semua bapak-bapak pun bakalan mikir yang sama kayak gue. Mereka akan ngelakuin hal apapun itu demi istri dan anaknya," beber Bibi Ardiansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.