Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Cahaya Benar-Benar Ketakutan, Episode Selasa 13 Oktober 2020

Liputan6.com, Jakarta Makin seru Anak Band malam ini tentang, Cahaya semakin cemas karena telponya nggak diangkat.  Cahaya balikin HP-nya. Aya bilang dia mau ke kontrakan Gilang. Raka enggak kasih Cahaya bisa tercemar, namanya bisa jelek bisa di-black list.

Bagaimana sinetron Anak Band selanjutnya? Di kontrakan Gilang. Bima datang dengan Erick. Bima langsung khawatir banget sama Miranda. Miranda bilang enggak apa-apa. Bima malah salahkan Gilang, dan Miranda minta Bima untuk nggak salahkan Gilang.

Di tempat Cahaya. Tiara lagi berusaha menenangkan sponsor dan tamu lainya. Sponsor marah, Cahaya belum terkenal banget aja sudah seperti ini! Yang lain juga marah, bikin rugi...

Di kos-an Gilang. Miranda tampak lagi bicara sama Gilang, dengan wajah agak sedih. Miranda bilang Aya kok nggak datang ya? Padahal udah dikasih pesan dari tadi jam 7 malam. Gilang belain.

Masih berlanjut, ikuti Anak Band sampai tuntas....

2 dari 5 halaman

Macet

Di taksi Cahaya kena macet, Cahaya bilang Pak nggak bisa lewat jalan lain? Kata supir nggak bisa neng, ini tinggal 1 km lagi. Dan nggak bisa masuk ke perkampungan. Cahaya bilang dia turun di sini aja.

Di apotik. Sheila baru mau keluar sudah mendapatkan obat. Dia tampak sedang melihat HP-nya. Kaget karena ada netizen yang memvideokan Cahaya sedang berlari menerobos jalanan yang macet.

 

3 dari 5 halaman

Kembali Lari

Di jalan besar. Cahaya masih lari kencang. Cahaya benar-benar ketakutan. Dia terus kepikiran Gilang. Cahaya terjatuh kakinya agak sakit. Tapi dia berusaha kuat dan kembali berlari.

Sheila sembunyi di dekat mobil box. Mobilnya terparkir di situ, Sheila melihat Cahaya yang lari dari arah depan. Sheila kasih kode ke arah dua orang suruhannya.

 

4 dari 5 halaman

Terbentur Tembok

Aya yang melihat ada dua motor yang ngebut ke arah dia. Langsung berusaha menghindar.. Tapi Aya kena stang, dan Aya malah jatuh. Keningnya terbentur tembok.

5 dari 5 halaman

Tenang ya....

Gilang yang lagi pegang gelas malah jatuh. Miranda tenangkan Gilang. Tapi Gilang bilang perasaaanya nggak enak. Dia teringat Cahaya. Miranda suruh Gilang tenang ya.