Sukses

Diajak Gabung Spider-Man 3, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Sudah Teken Kontrak?

Spider-Man 3 disebut bakal melibatkan dua pemeran Peter Parker alias Spider-Man sebelumnya, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Liputan6.com, Jakarta - Spider-Man 3 yang kembali dibintangi Tom Holland, nantinya bertabur bintang-bintang besar. Sebut saja Benedict Cumberbatch dan Jamie Foxx yang masing-masing memerankan Doctor Strange serta Electro.

Kejutan tak henti sampai di situ. Seperti disampaikan Fandomwire.com, belum lama ini, Spider-Man 3 disebut bakal melibatkan dua pemeran Peter Parker alias Spider-Man versi lawas, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Kabar ini disampaikan oleh sumber terpercaya dari Sony. Sumber tersebut menyebut, Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah menandatangani kontrak untuk tampil bersama Tom Holland di Spider-Man 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jagat Majemuk

Banyak yang menduga kehadiran dua aktor Spider-Man lawas itu dikarenakan keterlibatan Doctor Strange yang berurusan dengan jagat majemuk atau multi-semesta. Bahkan, film ini disebut bakal mengusung konsep cerita Spider-Verse.

 

3 dari 5 halaman

Bahu Membahu

Rumor lain yang beredar, Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan tampil cukup lama untuk membantu Spider-Man versi Tom Holland mengalahkan semua musuh dari beragam semesta.

4 dari 5 halaman

Kirsten Dunst dan Dane DeHaan

Selain aktor-aktor di atas, Spider-Man 3 sempat dihujani rumor kembalinya Kirsten Dunst dan Dane DeHaan yang masing-masing memerankan Mary Jane dari trilogi Spider-Man dan Harry Osborn (The Amazing Spider-Man 2).

 

5 dari 5 halaman

Siap Diproduksi

Sutradara Jon Watts yang menggarap Homecoming dan Far From Home kembali terlibat di film ketiga. Sementara itu, Sony merencanakan Spider-Man 3 menggebrak bioskop pada 17 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.