Sukses

Adik Tertangkap Narkoba, Pasha Ungu: Dia Berada di Tempat dan Waktu yang Salah

Pasha Ungu yakin adiknya berada di tempat dan waktu yang salah saat terciduk

Liputan6.com, Jakarta Adik Pasha Ungu, Iyunan Helmy Said, diciduk Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah (BNNP Sulteng) terkait dugaan penyalahgunaan sabu pada 5 Oktober 2020.

Bahkan kabarnya, adik Pasha Ungu telah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang alias DPO, BNN dan pihak kepolisian.

Terkait kasus yang menjerat adiknya, Pasha Ungu  dan keluarga akan menghormati proses hukum yang berlaku. Sambil mengupayakan yang terbaik buat sang adik.

"Kemarin adik saya dapat cobaan. Kami (keluarga) di sini sangat menghormati dan menghargai proses hukum yang sedang berjalan sekarang, kami tidak akan melakukan intervensi," ucap Pasha Ungu di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Pasha Ungu

Sebagai kakak, Pasha Ungu akan terus memberikan dukungan kepada sang adik yang saat ini sedang mendekam di tahanan. 

"Kami keluarga tentunya tetap memberikan support atau dukungan," ungkap Pasha.

3 dari 4 halaman

Ditempat yang Salah

Menurut Pasha Ungu, adiknya ada ditempat dan waktu yang tidak mendukung sehingga ikut terciduk dalam kasus narkoba. Ia juga yakin masalah yang menjerat adiknya bisa segera diselesaikan.

"Kami berharap adik saya, Helmi, berada di tempat dan waktu yang salah, sehingga kami tetap optimis persoalan hukumnya. Mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan baik," tutur Pasha.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa terbaik buat permasalahan yang dihadapi Helmi selalu dipanjatkan Pasha Ungu dan keluarga. "Namun kami yakin dengan kesabaran baik adik saya dan keluarga akan ada jalan yang baik dalam menyelesaikan masalah ini," ucap Pasha Ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.