Sukses

Isu Pacari Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Pamer Cincin di Jari Manis

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan terakhir ramai diberitakan bahwa Ayu Ting Ting telah memiliki calon suami. Isunya, pria yang berhasil meluluhkan hati ibu satu anak tersebut bernama Adit Jayusman.

Di tengah santernya gosip mengenai hubungan asmara keduanya, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian warganet. Ia memamerkan sebuah cincin di jari manisnya.

"Bungaku tumbuh lg happy monday," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Senin (12/10/2020).

Pelantun lagu "Sik Asik" ini terlihat mengenakan busana berwarna hitam. Ia menyematkan setangkai mawar putih di telinganya, sementara tangan kanannya memegang setangkai mawar lagi.

2 dari 5 halaman

Respons

Dari situlah terlihat ia mengenakan cincin di jari manisnya. Tak lupa, penyanyi dangdut berusia 28 tahun ini memamerkan senyuman manis ke arah kamera.

Perhatian warganet pun tertuju pada cincin bertahtakan berlian tersebut. "Salfok sama cincin yang dipake," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"@stihusniaa betul sekali ...kan itu cincin dari...," warganet lain menimpali.

3 dari 5 halaman

Memuji

Sementara yang lain memuji kecantikan Ayu Ting Ting. "Pagi²liat bunga yang cantik dan indah,kayak orgnya," kata salah satu warganet.

Isu hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pertama kali mencuat setelah ibunda Ayu, Umi Kalsum, mengunggah foto perayaan hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

4 dari 5 halaman

Awal Mula

Umi Kalsum berpose bersama Ayu Ting Ting serta adiknya, Syifa. Dalam foto tersebut juga ada kekasih Syifa serta satu pria lagi yang berdiri di samping Ayu.

Warganet menyebut bahwa pria itu tak lain adalah calon suami bintang film Dimsum Martabak. Sayangnya, saat ini foto tersebut telah dihapus dari akun Instagram Umi Kalsum.

5 dari 5 halaman

Kata Ibunda

Saat dikonfirmasi apakah pria tersebut benar calon suami Ayu Ting Ting, sang ibu tak mengelak. "Insyaallah, insyaallah," kata Umi Kalsum dikutip dari kanal YouTube Starpro pada 6 Oktober 2020.