Sukses

Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier Saling Tuduh Blokir Instagram

Ayu Ting Ting dan Dedy Corbuzier berdebat soal siapa yang memblokir Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa (6/10/2020) Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu dalam program acara yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan lainnya. Ada kejadian lucu di sela-sela proses syuting.

Dalam kesempatan itu Deddy Corbuzier menuduh Ayu Ting Ting telah memblokir akun Instagramnya. Momen ini direkam dan diunggah ke Instagram Stories ayah satu anak tersebut.

"Jadi selama ini gue diblok sama Ayu Ting Ting," kata Deddy Corbuzier dengan santai. Ayu Ting Ting tak terima dengan tuduhan mantan suami kalina Ocktaranny tersebut.

"Enggak, enggak, dia yang ngeblok aku duluan. Dia, si Botak ini yang ngeblok gue duluan," ucap Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alay

Pelantun lagu "Sambalado" itu rupanya punya alasan mengapa ia begitu yakin bawa Deddy Corbuzier-lah yang memblokir akun media sosialnya itu. Ayu Ting Ting langsung teringat masa lalu.

"Kan dia pertama benci sama gue, ngatain gue alay," ucap janda satu anak tersebut. "Gue enggak ngatain, memang lu alay," kata Deddy Corbuzier menimpali.

3 dari 4 halaman

Debat Lagi

Ayu Ting Ting tidak terima disebut alay oleh Deddy Corbuzier. Melanjutkan perdebatannya, pria 45 tahun itu lagi-lagi menduh Ayu telah memblokir Instagramnya. "Tapi lu ngeblok gue kan?" tanya dia lagi.

Anak sulung dari dua bersaudara ini pun kembali menyanggahnya.

4 dari 4 halaman

Jadi Siapa yang Memblokir?

"Enggak, ini buktinya gue nyari nama lu enggak ada. Sampai gue ngomong sama asisten dia, 'Lu cari di Instagram dia, nama gue ada enggak'," ucap Ayu Ting Ting.

Dan video perdebatan itu pun berakhir tanpa diketahui siapa yang sebenarnya memblokir akun Instagram, apakah Ayu Ting Ting, ataukah Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier