Sukses

King Nassar dan Maliq & D'Essential Meriahkan AUDY Night Gala 2024

Dalam rangka puncak rangkaian acara Anniversary ke-15, AUDY Dental mengadakan acara AUDY Night Gala 2024

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka puncak rangkaian acara Anniversary ke-15, AUDY Dental mengadakan acara AUDY Night Gala 2024 di Ritz Carlton Hotel pada 6 Mei 2024.

Acara ini dihadiri oleh seluruh bagian AUDY Dental mulai dari dokter, staff, karyawan, loyal patient, dan partner bisnis perusahaan. Acara ini dipandu oleh host kenamaan Indonesia, Patricia Gouw dan Errol Ngabito serta dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu yaitu Maliq & D’Essentials dan King Nassar.

Dalam kesempatan ini AUDY Dental secara resmi memperkenalkan logo baru yang dikemas lebih dinamis sehingga mencerminkan semangat AUDY Dental dalam melakukan berbagai upaya yang inovatif untuk membangun pelayanan terbaik bagi pasien.

“Saya mewakili seluruh Management AUDY Dental mengucapkan Happy Anniversary AUDY Dental yang ke-15, mimpi saya ke depannya AUDY bisa terus bertumbuh menjadi lebih besar, menjadi top of mind masyarakat serta menyebarkan joyful smile untuk semua orang di sekitar kita” terang CEO AUDY Dental, drg. Yulita Bong, di sela-sela acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Tempat Sederhana

Berdiri di tahun 2009, AUDY Dental sebelumnya berawal dari klinik gigi sederhana yang berlokasi di Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun atas semangat dan dedikasi para dokter, AUDY Dental berhasil mendapatkan kepercayaan pasien atas pelayanan terbaik yang selalu diberikan.

Hingga kini AUDY Dental telah memiliki 33 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, dan akan terus bertumbuh menjangkau ke berbagai kota besar lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Tahun Memorable

Puncak rangkaian kegiatan anniversary ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari AUDY Dental bagi seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung perusahaan. Secara perdana perayaan Night Gala 2024 dikemas lebih spesial dengan harapan bisa menjadi momen yang menyenangkan bagi dokter, perawat, dan seluruh karyawan.

“Tahun ini bisa jadi tahun yang memorable untuk AUDY Dental, karena kita bisa berkumpul langsung dengan 1.200 tamu undangan dari keluarga besar dan partner AUDY Dental. Selain itu tahun ini kita berencana menjangkau lebih banyak masyarakat dengan 16 cabang baru, dengan langkah baru harapannya kita mampu memberi lebih banyak dampak positif untuk masyarakat sekitar” ungkap Founder AUDY Dental, drg. Aynie Yunita, Sp.KG.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan King Nassar

Melalui campaign Sebar Senyum Kebaikan, AUDY Dental melakukan rangkaian kegiatan positif mulai dari charity yang ditujukan untuk lingkungan sekitar klinik AUDY Dental dan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu adanya kegiatan fieldtrip beserta pemberian donasi berupa uang tunai dan kebutuhan pokok anak-anak untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Rangkaian AUDY Dental Night Gala 2024 ditutup dengan penampilan oleh bintang tamu utama Maliq D’Essential yang membawakan beberapa lagu terbaiknya.

Lebih lanjut, acara Night Gala 2024 menjadi semakin spesial dengan penampilan bintang tamu kejutan, yaitu King Nassar yang membuat acara semakin meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini