Sukses

Reaksi Warganet Lihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sama-Sama Muncul di Baeksang Arts Awards 2024

Sementara itu, Song Hye Kyo hadir untuk membacakan nominasi Aktris Terbaik kategori televisi.

Liputan6.com, Jakarta Baeksang Arts Awards 2024 telah dilangsungkan di Paradise City di Incheon, Selasa (7/5/2024) malam, waktu setempat. Banyak momen menarik dalam perhelatan ini, salah satunya kemunculan mantan pasangan suami istri, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Ini merupakan momen pertama kali keduanya menghadiri satu acara yang sama setelah resmi bercerai sekitar lima tahun lalu. Perhatian warganet pun langsung tertuju pada dua bintang papan atas ini.

Untuk diketahui, Song Joong Ki menghadiri acara ini setelah masuk nominasi di kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk filmnya yang berjudul Hopeless atau Hwaran.

Sementara itu, Song Hye Kyo hadir untuk membacakan nominasi Aktris Terbaik kategori televisi. Dia datang untuk memberi estafet kemenangan setelah tahun sebelumnya memenangkan kategori yang ama lewat serial The Glory.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Membacakan Nominasi

Perhatian penonton langsung terpusat saat Song Hye Kyo yang mengenakan gaun berwarna baby pink mengumumkan pemenang bersama aktor Lee Sung Min, lawan main Song Joong Ki di drakor Reborn Rich.

Keduanya kemudian memberikan piala kepada Lee Honey sebagai Aktris Terbaik lewat drakor sejarah produksi MBC, Knight Flower.

3 dari 4 halaman

Jadi Perbincangan

Di media sosial, tak sedikit warganet yang baru menyadari bahwa mantan suami istri ini menghadiri event yang sama. Meski tak terlihat ada interaksi, namun momen ini cukup jadi perbincangan di dunia maya.

"Song joongki ama song hyekyo beneran dateng ya? Keren sih," kata salah satu warganet.

"Ini pada ngeh gasi kalo song hyekyo, song joongki satu acara after mereka divorce??? mana ada lee byunghun dan istri nya lee minjung alias kyo dan barisan para mantan," ungkap warganet lain.

"Saya menyadari bahwa setelah 5 tahun, Song Joongki dan Song Hyekyo sekarang sebenarnya duduk di ruangan yang sama dan berpartisipasi dalam acara yang sama," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kemenangan di Baeksang

Sementara itu, sutradara Kim Sung Soo membawa pulang hadiah utama atau daesang dalam kategori film untuk karyanya berjudul 12.12: The Day. Serial asli Disney+ Moving juga berhasil mendapatkan daesang untuk kategori TV.

Dikutip dari Allkpop, 12.12: The Day adalah film yang berpusat pada kudeta militer 12/12. Film ini telah meraih menarik 13 juta penonton. Dalam Baeksang Arts Awards 2024, film ini meraih sukses 3 piala kemenangan termasuk daesang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini