Sukses

Ibunda Ungkap Ayu Ting Ting Sudah Punya Calon Suami

Siapa calon suami Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan publik. Ibu satu anak ini disebut-sebut telah memiliki calon suami.

Isu ini pertama kali mencuat setelah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengunggah foto perayaan hari ulang tahunnya beberapa hari lalu.

Umi Kalsum berpose bersama Ayu Ting Ting, serta adiknya, Syifa. Dalam foto tersebut juga ada kekasih Syifa serta satu pria lagi yang berdiri di samping Ayu.

Warganet menyangka bahwa pria itu tak lain adalah calon suami pelantun "Sambalado" tersebut. Sayangnya, saat ini foto itu telah dihapus dari Instagram Umi Kalsum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Ibunda

Saat dikonfirmasi apakah pria tersebut benar-benar calon suami Ayu Ting Ting, sang ibu tak mengelak. "InsyaAllah, insyaAllah," kata Umi kalsum dikutip dari YouTube Starpro pada Selasa (6/10/2020).

Saat ditanya mengenai identitasnya, sang ibunda belum bersedia membocorkan. Sebagai orangtua, ia hanya mendukung sang anak, selama itu adalah hal yang positif.

3 dari 4 halaman

Mendoakan

"Mudah-mudahan, ya mereka yang jalanin, mereka nyaman, terutama Ayu juga kan. Kita sebagai orangtua mendoakan aja yang terbaik," paparnya.

Lebih lanjut, Umi Kalsum juga selalu berdoa agar penyanyi brusia 28 tahun itu segera melepas status jandanya. Ia berharap pendamping Ayu Ting Ting kelak dapat menjadi imam yang baik.

4 dari 4 halaman

Kriteria Menantu

"Yang ibu harapkan punya calon mantu yang baik, seiman, ibadahnya oke, tanggung jawab, sayang sama Bilqis. Doain aja ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.