Sukses

Ruri Wantogia Dibayar Miliaran Untuk Bersolo Karir?

Ruri Wantogia baru saja mengeluarkan single solonya.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia memilih untuk bersolo karir.  Di penghujung tahun 2020 ini, frontman band Repvblik ini mengeluarkan single project solo terbarunya yang berjudul “Selalu Salah”. 

Single Selalu Salah diciptakan oleh Ruri Wantogia dimana musik dan notasinya agak membelok dari lagu-lagu yang dia ciptakan bersama Repvblik band. 

Tepat di tanggal 10 Oktober 2010 single “Selalu Salah” dirilis di seluruh platform musik digital.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrak

Single “Selalu Salah” ini diproduseri oleh Haji Muhammad Daud yang dimana beliau merupakan pemilik Label MSI Record yang merupakan naungan dari Ruri Wantogia sendiri. Kabarnya, Ruri Wantogia dibayar hingga miliaran rupiah untuk bergabung dengan MSI Record. 

"Nilai kontrak sangat fantastis dan ini sebuah apresiasi buat gue sebagai seorang musisi," kata Ruri Wantogia kepada wartawan saat dikonfirmasi.

 

3 dari 4 halaman

Unik

Penggarapan Single “Selalu Salah” ini terbilang cukup unik, karena Ruri Wantogia sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 77 menit untuk membuat liriknya.

Penggarapan video klip “Selalu Salah” dilakukan di 2 tempat, yaitu Bali & Jakarta.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Lagu ini menceritakan kisah tentang perjalanan sepasang kekasih yang dimana setiap apa yang dilakukan si cowok tersebut selalu salah dimata cewek. Karena si cewek keseringan berperilaku demikian, maka si cowok memutuskan untuk pergi meski merasa dirinya terluka. 

Ruri Wantogia berharap single ini bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat, dan tidak lupa Ruri berpesan kepada pendengar yang ngena sama lagu ini untuk selalu tegar dan kuat untuk menjalani hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.