Sukses

Paparazi Minta Maaf kepada Meghan Markle - Pangeran Harry soal Foto Archie

Agensi foto X17 yang tersandung masalah melawan Pangeran Harry dan Meghan Markle, telah setuju untuk tak lagi mendistribusikan potret yang dimaksud.

Liputan6.com, London - Sengketa antara Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan paparazi akhirnya bisa diselesaikan. Seperti dilansir dari Reuters, Sabtu (10/10/2020), pasangan ini telah mencapai kata sepakat.

Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui menggugat paparazi anonim pada Juli lalu karena mengambil foto anak mereka, Archie. Berdasarkan dokumen di pengadilan, terungkap bahwa fotonya diambil secara ilegal dengan menggunakan drone dan helikopter di kediaman mereka di California, Amerika Serikat. 

Fotonya menunjukkan Archie saat sedang bersama ibu Meghan Markle di taman rumah. Saat itu, Archie baru berusia 14 bulan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setop Pendistribusian

Agensi foto X17 yang tersandung masalah melawan Pangeran Harry dan Meghan Markle, telah setuju untuk tak lagi mendistribusikan potret yang dimaksud. 

Foto asli serta semua kopinya pun akan diserahkan.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Selain itu, X17 juga meminta maaf kepada keluarga Harry dan Meghan.

"Kami minta maaf kepada Duke dan Duchess of Sussex dan putra mereka atas ketidaknyamanan yang kami sebabkan," kata X17 dalam pernyataan.

4 dari 5 halaman

Berjanji Tak Akan Terulang

Selain itu, agensi ini juga memastikan kejadian serupa tak akan terulang. "Kami salah karena menyebarkan foto ini dan berjanji tak akan mengulanginya."

5 dari 5 halaman

Pindah ke Amerika Serikat

Keluarga Meghan Markle dan Pangeran Harry kini diketahui menetap di Los Angeles, setelah memutuskan untuk mundur dari tugas kerajaan Inggris pada akhir Maret lalu. 

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.