Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Season 2: Muti Pingsan Karena Serangan Ratu Gupta, Episode Kamis 8 Oktober 2020

Princess Mermaid Season 2 tayang setiap pukul 15.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saksikan miniseri Princess Mermaid Season 2 hari ini. Muti pingsan oleh serangan Ratu Gutra, tetapi Muti yang nyaris dihabisi oleh Ratu Gutra ternyata diselamatkan Tara. Grani marah besar pada Tara yang menyelamatkan Muti dari Ratu Gutra ibu mereka. Ratu Gutra juga marah besar, karena dia hampir saja mendapatkan kalungnya Muti. Untungnya Tara bisa ngeles, Tara mengatakan Ranti dan Dirga sedang menuju ke situ. Kalau sampai Ranti dan Dirga marah, semua rencana mereka merubah air laut bisa kacau.

Bagaimana kelanjutan Princess Mermaid Season 2? Tara bisa meyakinkan Ratu Gutra dan Grani, sehingga Ratu Gutra dan Grani panik dan buru-buru pergi, karena memang kekuatan mereka tanpa air laut tidak akan bertahan lama. Kemudian, Tara pura-pura baik dan menyadarkan Muti sembari membawanya pergi. Untung dan Jessica bingung, karena tiba-tiba Muti dan Tara mengajak kembali ke kampus. Sementara itu, Justin, Cio dan Gavin kecewa, karena danau yang ditunjukkan Naila bukan danau yang mereka cari.

Danau itu tidak menunjukkan kekuatan apa-apa, hanya sebuah danau biasa. Justin menugaskan Cio dan Gavin lanjut mencari kerajaan darat. Justin mau kembali ke kampus. Naila terus mengikuti Justin. Justin yang selama ini menaruh curiga kepada Naila, akhirnya memaksa Naila untuk mengakui siapa dirinya. Tapi Naila selamat dari tekanan Justin, karena Grani datang dan pura-pura mencari Muti yang menghilang dari kampus. Justin langsung pergi ke kampus meningalkan Grani dan Naila.

Di kampus, Muti baru saja sampai dengan Tara, ketika turun dari mobilnya Tara, Muti terjatuh karena dia tadi terluka oleh serangan Ratu Gutra. Tara reflek menangkap Muti, saat itulah Justin sampai kampus dan melihat Muti begitu mesra dengan Tara. Gantian Justin yang ngambek sama Muti. Muti jadi nggak enak banget dicuekin Justin, walaupun Justin ada di dekatnya, Justin selalu saja ketus ke Muti.

Jessica dan Untung sahabatnya Muti juga berusaha membantu Muti menjelaskan soal hubungan Tara dan Muti, tapi Justin yang cemburu, tetap saja cuek. Untung kasih saran konyol ke Muti, kalau cowok itu biasanya emang kudu dipanasin biar lumer. Jessica dan Untung malah meminta Muti makin deket sama Tara, biar Justin sadar diri dan enggak jual mahal.

Ikuti episode Princess Mermaid Season 2 kali ini sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rasanya Cemburu

Cio dan Gavin yang belum bisa menemukan kerajaan darat jadi makin puyeng karena Justin ngambek, gara-gara cemburu sama Tara. Cio dan Gavin cari-cari artikel diinternet, perempuan itu jinak-jinak merpati, makin dikejar makin pergi. Jadi menurut Cio dan Gavin, Justin udah bener cuekin Muti, kalau perlu Justin makin mepet ke Naila biar Muti tau rasanya cemburu.

Justin makin panas, saat di kantin Muti makan berdua sama Tara, padahal sebenarnya ada Untung dan Jessica tapi dua sahabat Muti itu lagi dipangil di dosen. Justin yang hatinya panas, malah ngajak Naila jalan-jalan cari angin, padahal Naila ke kantin mau cariin Grani. Naila jadi baper, diajakin Justin, padahal niatnya Justin cuman manasin Muti.

Masalah makin rumit, Muti juga manasin Justin dan menggandeng Tara pergi ke kelasnya. Di sisi lain, Grani yang menyaksikan bertepuk tangan senang, pelan tapi pasti Muti dan Justin akan semakin jauh.

 

3 dari 5 halaman

Orang Baik

Muti galau di rumahnya, curhat sama ikan. Ranti jadi kasihan ke Muti yang belakangan makin sering curhat sama ikan kecil kesayangannya. Muti cerita ke Ranti tentang masalahnya dengan Justin. Ranti malah senang kalau Muti bisa move on dari Justin, karena kalau Justin dan Muti bertemu dan berdekatan, orang-orang jahat langsung bisa menemukan mereka berdua.

Di lain sisi, Justin ternyata menekan Naila, Justin benar-benar penasaran, siapa sebenarnya Naila. Naila akhirnya jujur, dia adalah Putri Naila, Putri kerajaan darat. Justin shock, jadi kerajaan darat benar-benar ada? Naila mengiyakan. Tapi Naila sangat memohon pada Justin untuk tidak mengatakan pada siapapun soal jati dirinya, bahkan Naila sampai nangis-nangis ke Justin, dia cerita ke Justin karena Naila percaya Justin orang baik.

 

4 dari 5 halaman

Semuanya Gagal

Justin langsung mengajak Cio dan Gavin kembali ke lautan dan menjelaskan kepada Raja Rantara. Raja Rantara meminta Justin menyelidiki letak kerajaan daratan, tapi jangan main kasar, karena Justin tidak punya kekuatan. Justin dikirim lagi ke daratan, kali ini Justin harus mampu mengambil hati Naila agar Naila mau menunjukkan di mana letak kerajaan daratan. Cio dan Gavin kasih ide-ide konyol yang semuanya gagal.

Grani dan Tara yang mengetahui Naila dideketin Justin karena Naila sudah jujur ke Justin soal kerajaan daratan jadi panik. Tara dan Grani harus menjauhkan Justin dari Naila. Tidak ada pilihan lain, Justin harus segera dimusnahkan dari daratan. Kalau tidak mereka tidak akan bisa mendapatkan kalung Mutiara.

Dan bisa saja Naila membocorkan letak kerajaan darat ke Justin. Kalau sampai itu terjadi, Raja Rantara bisa membawa pasukan dan menyerang Ratu Gutra, dan kerajaan Daratan yang saat ini masih belum siap untuk betempur melawan kerajaan laut utara pasti akan hancur.

 

5 dari 5 halaman

Yang Disebut

Grani dan Tara menggunakan Naila adik mereka untuk menjebak Justin ke sebuah hutan. Saat di hutan itulah, akar-akar tumbuhan melilit Justin. Bahkan tubuh Justin tertarik ke dalam tanah. Justin akan dikubur hidup-hidup oleh Tara dan Grani.

Justin shock, saat dia mengetahui Tara dan Grani adalah saudara. Grani dan Tara pergi dari situ. Justin semakin lama semakin tertarik ke dalam tanah, hanya nama Mutiara yang dia sebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini