Sukses

Anak Jalani Operasi, Nikita Mirzani Tulis Kalimat Menyentuh

Kalimat menyentuh nikita mirzani buat anak keduanya yang menkalani operasi

Liputan6.com, Jakarta Azka Raqila Ukra, anak kedua Nikita Mirzani buah pernikahannya dengan Sajad, menjalani operasi. Hal itu diberitahukan Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya, Rabu (7/10/2020), dengan menunggah foto dirinya bersama Azka dengan tangan terinfus. 

Sayangnya, Nikita Mirzani tidak menjelaskan apa hal yang membuat anaknya harus menjalani operasi. Kendati demikian, Nikita Mirzani menuliskan semangat dan kalimat menyentuh buat buah hatinya.

"Big boy. Big boss. Lil man. Cintanya mimi. Nyawa nya ami. Mimi tunggu di luar yah," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Kuat

Nikita Mirzani menyebutkan bahwa anak keduanya itu adalah anak yang hebat. Meskipun dirinya tak bisa menemani di ruang operasi, namun ia yakin Azka bisa melwatinya dengan kuat.

"Mimi tunggu di luar yah. Itu abang udh bobo abis di suntik antastesi sama pak dokter ami ga boleh nemenin abang di dlm. Abang strong. Anak hebat dari dalam perut smp hari ini Dan selamanya," tulis Nikita lagi.

3 dari 4 halaman

Doa Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga berjanji akan selalu ada buat putranya. Tak lupa doa untuk kelancaran operasi dipanjatkan Nikita Nirzani untuk putra kesayangannya.

"Ami bingung mau bikin caption apa ini sayang. Yang Penting nanti abang tau klo ami selalu ada di samping azka. Bismillahirohmanirohim lancar operasi nya hari ini," tulis Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Kata Warganet

Doa juga dituliskan warganet untuk kesembuhan dan kelancaran operasi Azka. Selain itu, ada juga yang menanyakan apa penyakit yang membuat Azka harus menjalani operasi.

"Semoga lancar operasinya dan abang cepat sembuh," tulis akun @jengthari

"@jengthari kalau boleh tau sakit apa ya bun?," tulis akun @meva.a.koesnadi.

"@meva.a.koesnadi katanya sih usus buntu," tulis akun @fanyahmbllh_

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.