Sukses

Pernikahan Nikita Willy - Indra Priawan Batal Dilaksanakan 11 Oktober 2020

Nikita Willy dan Indra Priawan sudah melakukan beberapa kali prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dan Indra Priawan, sempat mengumumkan pernikahan mereka pada 11 Oktober 2020 mendatang. Keduanya juga sudah melakukan prewedding dalam berbagai balutan pakaian tradisional.

Namun, pihak keluarga memberikan kabar melalui pesan singkat bahwa pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan ditunda.

"Dengan berat hati acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 11 Oktober ini terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang," demikian keterangan yang disampaikan pihak dari keluarga pasangan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Tahu

Untuk saat ini kedua keluarga belum bisa memastikan kapan jadwal pernikahan Nikita Willy dan Indra akan digelar.

"Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila sudah ada info dari keluarga," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Beri Bingkisan

Diketahui Niki dan Indra sudah mempersiapkan segala kebutuhan menjelang pernikahannya. Bahkan Nikita sudah menyebar bingkisan untuk para bridesmaid.

 

4 dari 4 halaman

Pakaian Adat

Sebelumnya, Nikita Willy, dan Indra Priawan sudah melakukan prewedding. Tak hanya sekali, ia melakukannya beberapa kali.

Bahkan, pesinetron Putri yang Tertukar ini melakukan prewedding dengan mengenakan pakaian adat Minangkabau, dan Lampung. Sisanya, ia memilih mengenakan pakaian panjang dilengkapi dengan kerudung panjang. (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.