Sukses

Kenakan Pakaian Adat Minangkabau, Nikita Willy dan Kekasih Lakukan Foto Prewedding?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy, belum lama ini resmi dilamar sang kekasih, Indra Priawan. Acara tersebut digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 26 Juli 2020 lalu.

Dan rencananya, Nikita Willy dan Indra Priawan, akan menikah pada Oktober 2020 mendatang. Baru-baru ini, ia memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Namun kali ini, pakaian yang dikenakan Nikita Willy dan Indra berbeda. Pesinetron 26 tahun ini memakai pakaian adat, seperti yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (9/9/2020).

 

2 dari 4 halaman

Minangkabau

Dalam foto tersebut, Nikita Willy memakai pakaian adat Minangkabau, tempat asal keluarga Nikita. Nikita terlihat cantik dengan balutan baju kurung dipadukan dengan songket di atas kepala dan diselempangkan.

Sementara, Indra Priawan tampak gagah berbalut pakaian adat yang sama dengan warna senada yaitu hijau.

 

3 dari 4 halaman

Prewedding?

Apakah ini prewedding Nikita Willy dan Indra, jelang pernikahannya? Sayangnya, pesinetron Cinta Buta ini tak menjelaskannya.

Ia hanya menuliskan tentang pakaian yang dikenakannya saja, "Bundo kanduang - Limpapeh Rumah nan Gadang... lambang ka aguangan padusi Minangkabau."

 

4 dari 4 halaman

Bahasa Minang

Tak sedikit warganet yang ikut mengomentari unggahan Nikita Willy. Lucunya, mereka memakai bahasa Minang.

"Rancak bana uni nikita ko.....salamaik jadi pengantin yo ni. Awak samo urang bukiktinggi ni.😍," tulis akun @wulandary2491.

"Kak niki padang nyo dima," timpal akun @kasih_tri_yuliani.

"Rancak bana❤️❤️❤️❤️," tambah akun @melly_afrizaty.