Sukses

HUT Ke-75 TNI, Addie MS: Kami Bangga Padamu

Addie MS sempat menciptakan lagu Mars TNI.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Addie MS tak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun buat Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-75. Ucapan itu dituliskan Addie MS melalui akun Instagram pribadinya, sambil mengunggah video dirinya saat membawakan Mars TNI dengan tim orkestranya.

Tak lupa, ayah Kevin Aprilio itu juga mendoakan untuk kemajuan TNI di usianya yang menginjak 75 tahun. Addie MS mengaku bangga dengan kehadiran TNI di bumi pertiwi.

"Selamat HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia.Kami bangga padamu!" tulis Addie MS, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mars TNI

Ternyata, Mars TNI yang kerap dilantunkan prajurit terbaik Tanah Air merupakan ciptaan Addie MS. Hal itu ia tuliskan dalam keterangan unggahannya.

"Mars TNI" Cipt. Addie MS." tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Anggot TNI

Komentar beragam dituliskan warganet lewat unggahan Addie MS. Bahkan ada anggota TNI yang bangga menyanyikan mars tersebut bersama satuannya.

"Yth. Pak Addie, lagu ini selalu membakar semangat saya baik dalam bentuk orkestra, drumband (taruna TNI) dan juga saat berlari bersama. Terimakasih atas karyanya," ujar akun @damartama.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Warganet

Tak sedikit warganet yang ikut mengucapkan selamat untk TNI yang ke-75. Tak lupa mereka mendoakan agar TNI semakin jaya dan lebih baik lagi.

"Maju dan Jaya TNI membela nusa dan bangsa ✊✊🔥🔥🔥," tulis akun @han.math.tuition.

"Kereeen mas 👍👍 semoga TNI tetep solid jaga NKRI 🙏," tulis akun @estonia927.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.