Sukses

Heboh, Suami Muzdalifah Foto Bareng Wanita Cantik

Fadel Islami, suami Muzdalifah, bikin heboh di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Fadel Islami, suami Muzdalifah, mendadak bikin heboh di akun Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini. Pria yang menikahi Muzdalifah pada April 2019, ini mengunggah foto dengan cara tak biasa. Sebab, Fadel Islami berfoto dengan wanita cantik.

Foto yang diunggah suami Muzdalifah itu mendapat 7.750 likes saat dilihat Liputan6.com pada Sabtu (3/10/2020). Foto itu membuat warganet penasaran dengan sosok perempuan yang berada di samping Fadel Islami.

Sebab, sejak menikah dengan Muzdalifah, Fadel Islami kerap memajang foto bersama istri tercinta. Feed akun Instagramnya dipenuhi foto Fadel Islami dan Muzdalifah saat menghabiskan waktu bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penasaran

Sayangnya, Fadel Islami tak menyertakan identitas perempuan yang berfoto dengannya. Ia hanya menuliskan keterangan yang bikin warganet penasaran. "Pada kepo," tulis Fadel Islami menyertai foto itu.

3 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian ramai mengomentari foto Fadel Islami dengan perempuan berparas cantik itu. Kolom komentar disesaki cuitan warganet.

"Sama 2 masih muda dan cakep🤗🤗," tulis akun @oliviacheecerezta.

"Mirip bangett mukanyaa," sambung akun @pinangkaanagnes.

4 dari 5 halaman

Kakak Adik

Banyak warganet menduga Fadel Islami berfoto dengan saudarinya. Karena berwajah mirip, warganet menebak cewek cantik ini saudara kandung Fadel Islami. "Kakak beradik,,,ambil positif ny aje,,," tulis akun @lenynajla.

"Adik kakak ya mas?" tanya akun @tiniharunn.

 

5 dari 5 halaman

Singgung Muzdalifah

Yang menarik, tak ada komentar negatif dari warganet terkait foto itu. Warganet mendukung Fadel Islami tetap setia dengan Muzdalifah.

"Diantra semua yg prnh dekat dgn mba musdalifah.. mas fadel yg paling tulus dan baik keliatan kok🙏," tulis akun @hera_latifhendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.