Sukses

Nagita Slavina Blak-blakan, Sebut Rafathar Enggak Mau Kayak Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Nagita Slavina berbagi romantika menjadi ibu. Menurutnya, jadi ibu tak ada habisnya dan tak ada buku petunjuk resminya. Hubungan ibu dan anak di tiap keluarga tak bisa disamaratakan.

“Nyokap kalau melihat gue kadang marah-marah. (Dia bilang) ah kamu sama saja kayak Mama,” cetus Nagita Slavina dalam video yang diunggah di kanal YouTube CXO Media, Kamis (1/10/2020).

Ada kalanya, kesabaran Nagita Slavina diuji. Saat mendidik Rafathar Malik Ahmad, ia mencoba memberi teladan ketimbang ceramah. Diakui bintang sinetron Di Sini Ada Setan, memberi contoh buat anak bukan hal mudah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Well, Itu Susah Sih...

Well itu susah sih. Ujung-ujungnya ngomel juga, sih,” keluhnya. “Gue pernah baca, yang paling penting tuh 3 atau 5 menit awal saat bangun tidur sebelum tidur,” urai Nagita Slavina.

Karenanya, ia menyempatkan diri menemani Rafathar sebelum tidur dan bangun. Momen itu dimanfaatkan Nagita Slavina mengobrol apa saja sekaligus menanamkan kebiasaan baik di benak putranya.

3 dari 5 halaman

Ada Dalam Sorotan

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina membantah tudingan sengaja menempatkan Rafathar di bawa lampu sorot untuk menggapai popularitas. Ia juga tak memaksa si kecil jadi artis mengekor jejak orangtua.

“Sebenarnya tuh gue sama Raffi bukan istilahnya memaksakan dia untuk berada di dunia kayak begini, ada di dalam sorotan. Tapi kan mau enggak mau, kalau gue sama Raffi kerjanya di sini ya pasti kena, satu,” ia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Nagita dan Komitmen ASI

“Terus yang kedua, pertimbangan kami suka ngajakin dia syuting tuh terutama, Raffi jadwalnya padat banget. Ya quality time kita kadang-kadang dia harus ikut syuting,” akunya.

Nagita Slavina berkomitmen, sesibuk apapun, harus memberi ASI buat Rafathar. Termasuk saat repot syuting. Itu sebabnya, Rafathar dibawa ke lokasi syuting untuk memudahkannya menyusui. 

5 dari 5 halaman

Tak Memaksa Rafathar

“Konsekuensinya adalah dia pasti akan dikenal banyak orang, ketemu orang dicubit, diajakin foto ini itu pastinya. Sekarang dia memang sama gue saja difoto suka enggak mau,” imbuhnya.

Nagita Slavina menegaskan, ia dan Raffi Ahmad tak memaksa Rafathar jadi artis. Bahkan, Rafathar saat ini punya cita-cita sendiri. “Dia enggak mau kayak Papanya, katanya,” tutup Nagita Slavina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.