Sukses

Nagita Slavina Deg-degan Sebelum Melakukan Test Swab

Nagita Slavina mencoba mengulur-ulur waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ingin terjadi sesuatu, Nagita Slavina melakukan tes swab. Istri Raffi Ahmad itu ingin mengetahui apakah ada virus corona dalam tubuhnya. Namun Nagita Slavina ketakutan sesaat sebelum tes dilakukan. 

Nagita Slavina bahkan mencoba mengulur waktu dengan meminta minum sebelum tes swab. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @raffinagita1717.

Saat akan melakukan tes swab, Nagita Slavina ditemani oleh Rafathar Malik Ahmad yang setia duduk di sampingnya. Ada juga suaminya, Raffi Ahmad dan beberapa karyawannya.

“Wah ini banyak banget yang nonton ya. Tunggu sebentar-sebentar. Tunggu-tunggu, minum dulu dong," kata Nagita Slavina dikutip dari akun Instagram, Senin (14/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Saking takutnya dan deg-degan, Nagita Slavina sampai istighfar dan menunjukan wajah tegang. Raffi Ahmad juga terlihat meledek istrinya yang sedang melakukan tes swab. 

" Astagfirullah hal adzim," kata Nagita.

" Gimana Gigi mau di swab, dia belum siap," kata Raffi.

3 dari 4 halaman

Tenang 

Pada caption, Raffi Ahmad juga memberikan keterangan pda video istrinya. Ia sekeluarga merasa tenang karena bisa melakukan swab tes. 

“Nagita Deg-Degan mau SWAB ??? tenaaaang ajaaaaa selama ada @swabaja bisa langsung kalian hubungin yaaaa  Bismillah semuaaa sehat dan dijauhkan dari virus virus jahaaat," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi

Unggahan Raffi Ahmad pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka mengatakan pengalaman yang sama dengan Nagita Slavina.

" Jgn kan kak gigi, saya udh 3 kali swab msh suka kaget...," tulis akun @ianmardi92.

" Nagita adalah kita ketika disuruh swab ..pasti ngeri2 tegang ye kan," kata akun @nurnaqueen_.

" Mama gigi lucu bgt si," tulis akun @nhal_369.

" Jangan kan mama gigi yg baru pertama kali swab, saya yg udah 4 kali swab aja masih takut pluuss kaget pas alatnya masuk ke idung," tulis akun @putrimayasari76.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.