Sukses

Vanessa Angel Jualan Kebab untuk Tambah Penghasilan

Venessa Angel membantu suami mendapatkan penghasilan.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 ikut memberikan dampak yang besar bagi para artis Indonesia. Salah satunya adalah Vanessa Angel

Bahkan, untuk menambah penghasilan, Vanessa Angel rela berjualan. Vanessa diketahui berjualan kebab.

Vanessa Angel dan sang suami, harus memutar otak untuk mencari penghasilan saat pandemi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Adil

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru meluncurkan bisnis kuliner kebab. Bibi pun menyebutkan jika Tuhan memang adil, karena keduanya kerap diberikan jalan saat berada dalam situasi yang sulit. 

"Alhamdulillah. Tuhan tuh adil. Jadi saat ekonomi keluarga gua ya gua nggak memungkiri ekonomi keluarga gua emang lagi ancur ya, toko gua buka tutup buka tutup dan udah kolaps banget terus Vanessa juga kesandung kasus hukum di mana Vanessa belum mulai syuting, belum mulai job apapun itu sampai corona selesai ya kita nggak tau selesainya sampai kapan," ujar Bibi.

 

3 dari 6 halaman

Lumayan

"Terus ya udah kita kepikiran buka toko kayak gini terus ya udah sedikit-sedikit lama-lama banyak. Ya lumayan banyaklah," dia menambahkan.

 

4 dari 6 halaman

Meresmikan

Bibi Ardiansyah baru saja meresmikan bisnis terbaru mereka. Keduanya meresmikan gerai kebab yang diberi nama Kebab Ngidam. Keduanya memilih kebab sebagai bisnis yang mereka tekuni rupanya hal ini berkaitan dengan kebiasaan Vanessa yang selalu ngidam kebab ketika sedang hamil. 

"Karena waktu itu pas lagi hamil aku ngidam kebab gitu. Terus nggak ada yang buka karena waktu itu PSBB kan corona terus gimana ya aku pengen banget," ujarnya.

"Akhirnya Bibi masak sendiri, cari bahan-bahannya sendiri masak di rumah. Ya udah cari lah itu kulit kebabnya dan yang lain lainnya semuanya, lah kok enak ya mas gitu," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Pakai Cinta

Bibi sendiri menyebut bahwa kreasi kebabnya kala itu memang rasanya enak. Pasalnya, kebab tersebut diakuinya dibuat oleh Bibi menggunakan cinta.

"Pake cinta bikinnya soalnya," kata Bibi.

 

6 dari 6 halaman

Sulit

Vanessa sendiri menyebut bahwa agak sulit untuk memulai berbisnis, apalagi dirinya dan sang suami memang tak memiliki pengalaman dalam dunia food & beverage. Namun dirinya tetap maju demi keluarga.

"Ya sebenarnya emang agak gambling juga sih. Karena kan kita berdua nggak ada yang punya pengalaman di dunia food and beverage ini gitu. Cuma ya kalau kita nggak coba nggak akan tau kan hasilnya gitu," katanya. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.