Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Tapi Benci: Mama Pusing, Baru Sembuh Migo Sudah Pecicilan, Selasa 29 September 2020

Cinta Tapi Benci ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Tapi Benci masih berlanjut. Selasa sore ini tentang Anya pulang ke rumah. Tiba-tiba Rania muncul. Anya sudah ketakutan. Rania tanya gimana keadaan Migo? Anya bilang dia sudah sadar. Anya tampak takut.

Kisah Cinta Tapi Benci masih berlangsung. Di kampus, Marcela hampiri Anya. Dia sudah dengar semua cerita soal Migo. Gimana keadaan Migo? Marcela tanya gosip yang beredar Migo sadar gara-gara Anya bilang dia cinta sama Migo.

Saat itu Aryo dan Satrya muncul. Mereka bilang mereka dapat gosip dari suster RS pas jenguk Migo. Anya segera mengelak dan malu. Tapi mereka semua mendukung Anya dan Migo.

Migo sudah mulai enakan. Mama Migo pusing dengan tingkahnya yang udah pecicilan di RS, padahal baru selesai operasi. Dokter tertawa Migo minta segera diijinkan pulang dari RS.

Cinta Tapi Benci selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anya Jenguk

Saat itu Anya muncul di sana menjenguk Migo sambil membawakan camilan kue buat Migo. Bianca juga datang dengan membawakan kue dan parcel buah-buahan yang lebih mewah.

Anya balik rumah ketemu Angga. Tapi Anya bersikap dingin. Angga sedih banget dan berusaha bicara. Tapi Anya bilang udahlah, masalah di antaara mereka udah selesai kan.

 

 

3 dari 5 halaman

Mereka Heran

Migo di rumah sakit. Lagi sama mama dan papanya. Mereka heran kok Migo malah senyum-senyum girang sendiri. Migo minta buru-buru boleh pulang.

Satria lagi sama Marcela. Migo WA Satria dan bilang dia boleh keluar RS besok. Dan dia akan segera balikan lagi sama Anya.

 

4 dari 5 halaman

Momen yang Pas

Migo minta mereka bantu siapin momen yang pas. Ternyata Tamara dan Stella lihat. Pas Satria pergi sama Aryo, Tamara dan Stella tanya Marcela. Sok akrab sok baik, Marcela akhirnya kasih tahu soal rencana Migo.

 

5 dari 5 halaman

Kesal

Di sekolah kepribadian. Bianca kesal banget. Nggak konsentrasi karena memiirkab kalau begini caranya Anya dan Migo bisa balik lagi. Dia harus gimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini