Sukses

Pacari Nathalie Holscher, Sule Ingin Segera Menikah?

Apa rencana Sule terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher?

Liputan6.com, Jakarta - Rasa penasaran warganet terhadap hubungan Sule dengan seorang Disk Jockey, Nathalie Holscher akhirnya terjawab. Saat ini keduanya sedang menjalani hubungan asmara.

Lewat kanal YouTube Tema Indonesia, Sule secara terang-terangan bercerita tentang hubungannya dengan Nathalie Holscher. Andre Taulany sebagai pewawancara pun penasaran tentang rencana keduanya di masa depan.

"Sule ini duda, pasti ingin mendapatkan pasangan yang bisa menjadi ibu sambung buat anak-anaknya juga menjadi istri buat Sule. Ada harapan?" tanya Andre Taulany dalam videonya yang dikutip pada Selasa (29/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membiasakan Diri

Rupanya saat ini Sule dan Nathalie Holscher masih dalam proses membiasakan diri dalam berhubungan. Pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini mencoba memahami satu sama lain.

"Kita bikin terbiasa dulu, terus komunikasi, coba marah-marahan, cara menyelesaikannya gimana. Gue jadi belajar sama dia, dia dewasa banget gitu," ia memaparkan

"Dia seperti ini, 'Kamu kalau misalkan aku cemburu, marah, ya jangan langsung bawa mobil ngebut, jangan emosi. Sayang, jangan marah, jelasin'. Kan enak jadi berantem tuh enggak sampai dua atau tiga hari," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dekat dengan Anak

Lebih dari itu, Nathalie Holscher juga bisa dengan mudah beradaptasi dengan anak-anak Sule. Poin ini tentunya amat penting bagi mantan suami almarhumah Lina Jubaedah tersebut.

"Dia tuh bisa mengademkan hati saya. Itu yang membuat saya yakin sama dia. Dia sama anak-anak juga ekspres, anak-anak bisa langsung nyaman sama dia," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Sule pun mengurai titik apa yang membuatnya jatuh hati pada Nathalie Holscher. Itu lantaran ada satu kalimat bijak yang diucapkan sang DJ hingga menyentuh perasaannya.

"Dia ada kata-kata begini yang membuat aku langsung jatuh cinta sama dia. 'Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan tetap ada di pundak laki-laki, perempuan ada di bawah laki-laki dan aku akan nurut sama laki-laki, apabila ada laki-laki serius, aku akan lebih serius'," Sule menjabarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.