Sukses

Resmi Pacaran, Ini yang Bikin Sule Jatuh Cinta pada Nathalie Holscher

Sule mulai terbuka soal hubungannya dengan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki hubungan Sule dengan Nathalie Holscher akhirnya terjawab sudah. Mantan suami almarhumah Lina Jubaedah ini telah menjalin hubungan asmara dengan Nathalie.

Dalam sebuah konten di YouTube, Sule pun mengurai hal apa yang membuatnya jatuh hati pada Nathalie Holscher. Hal tersebut lantaran ada satu kalimat bijak yang diucapkan sang DJ hingga menyentuh perasaannya.

"Biasalah laki-laki, 'Kamu jomlo apa punya pacar? Kalau nanti kamu punya pasangan, terus kata pasangan kamu berhenti begini, enggak boleh begini, kamu nurut enggak?'" kata Sule di saluran YouTube Tema Indonesia, dikutip pada Selasa (29/9/2020).

"Terus dia ada kata-kata begini yang membuat aku langsung jatuh cinta sama dia. 'Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan tetap ada di pundak laki-laki, perempuan ada di bawah laki-laki dan aku akan nurut sama laki-laki. Apabila ada laki-laki serius, aku akan lebih serius'," Sule menjabarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengapa Patuh?

Mendengar jawaban Sule, Andre Taulany yang berposisi sebagai pewawancara kembali bertanya, mengapa seorang Nathalie Holscher bisa patuh terhadap perkataan Sule?

"Karena dia ngasih tahunya tuh pelan-pelan, tidak memaksakan, ngomongnya juga baik-baik," kata wanita yang sekarang sudah menjadi mualaf ini.

3 dari 4 halaman

Panutan

Sule pun bersedia menjadi sosok panutan bagi Nathalie Holscher. "Ya anggap aja gue bapaklah. Kalau dia tuh menganggap gue sebagai sahabat, teman, kalau sekarang mungkin sudah hubungan, ya mungkin nanti jadi istri," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Komitmen

Selain ucapan Nathalie yang sangat menyentuhnya, tentunya juga ada sifat-sifat lain yang membuat rasa cinta Sule terus tumbuh seiring bergantinya hari. Menurutnya, Nathalie adalah orang yang memiliki komitmen.

"Dia pekerja keras, orangnya bertanggung jawab, konsisten, kalau sesuatu yang dia ucapkan, A ya sudah A, B ya B, komitmennya kuat. Itulah yang bikin gua sayang banget sama dia," papar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.