Sukses

Potret Umi Pipik Hadir di Acara Irish Bella, Tampil Syari Temui Teman-teman Artis dan Seleb

Umi Pipik hadiri acara peluncuran produk skin care terbaru milik Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Kamis (5/3/2024) kemarin, Umi Pipik membagikan postingan di akun Instagram pribadinya, @_ummi_pipik_, mengenai momen kehadirannya dalam acara peluncuran produk perawatan kulit terbaru milik Irish Bella yang bernama Wonderish.

Dalam acara tersebut, Umi Pipik tampil dengan busana syari saat memimpin doa, mengharapkan kelancaran dan berkah untuk usaha baru yang dijalankan oleh Irish Bella. Ia juga memiliki kesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama teman-teman artis yang turut hadir dalam acara tersebut.

Berikut potret Umi Pipik yang hadir dalam acara Irish Bella dirangkum Rabu (6/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Hadir di Acara Irish Bella

Umi Pipik hadir dalam acara yang diadakan oleh Irish Bella untuk merayakan peluncuran produk perawatan kulit bernama Wonderish. Dengan mengenakan pakaian syari, Umi Pipik memberi dukungan kepada Irish Bella yang sudah dianggapnya sebagai adik, serta memimpin doa bersama untuk kelancaran usaha baru yang dijalankan oleh Irish Bella.

3 dari 11 halaman

Umi Pipik Bersama Febby Rastanty

Pada acara peluncuran produk perawatan kulit milik Irish Bella, Umi Pipik juga berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa teman artis, termasuk Febby Rastanty. Dalam momen tersebut, Umi Pipik berfoto dengan Febby Rastanty yang mengenakan jas berwarna pink.

4 dari 11 halaman

Umi Pipik Bersama Natalie Holscher

Umi Pipik juga bertemu dengan Natalie Holscher, yang tampil anggun dalam balutan jas. Keduanya foto sambil duduk berdampingan dalam acara peluncuran produk perawatan kulit Irish Bella yang diberi nama Wonderish.

5 dari 11 halaman

Umi Pipik Bersama Mona Ratuliu

Umi Pipik selanjutnya foto bersama Mona Ratuliu, seorang aktris dan presenter yang juga dikenal sebagai penulis buku parenting. Dalam foto tersebut, Mona Ratuliu tersenyum lebar ke arah kamera dengan mengenakan pakaian berwarna pink.

6 dari 11 halaman

Umi Pipik Bersama Teman-teman Artis Lain

Dalam acara peluncuran produk perawatan kulit baru milik Irish Bella, Umi Pipik juga bertemu dengan beberapa teman artis lainnya. Ia berfoto bersama Shandy Aulia dan Ririe Fairuz, yang turut hadir dalam acara tersebut.

7 dari 11 halaman

Pipik Dian Irawati Lahir di Mana?

Pipik Dian Irawati, yang akrab disapa Umi Pipik, lahir di kota Semarang.

8 dari 11 halaman

Siapakah Umi Pipik?

Umi Pipik adalah istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

9 dari 11 halaman

Umi Pipik Punya Anak Berapa?

Pernikahan Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori diberkahi dengan kehadiran empat orang anak, yaitu Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

10 dari 11 halaman

Umi Pipik Menikah Umur Berapa?

Ia menikah pada usia 23 tahun.

11 dari 11 halaman

Siapa Anak Pertama Umi Pipik?

Anak sulung Umi Pipik dan mendiang Uje, Adiba Khanza Azzahra, secara resmi menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri pada (10/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.