Sukses

Pasang Badan, Meggy Wulandaari Ancam Laporkan yang Hina Suami dan Anak-Anaknya

Meggy Wulandari menegaskan bahwa ia tidak tinggal diam bila ada yang menghina anak-anak dan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Meggy Wulandari saat ini tengah menjadi sorotan. Setelah resmi bercerai dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Meggy Wulandari diketahui telah menikah lagi.

Meggy Wulandari pertama kali mengumumkan bahwa ia telah resmi menikah dengan seorang pria pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan, melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu. Bersamaan dengan itu, banyak warganet yang menganggap Meggy Wulandari terlalu cepat menikah lagi pascabercerai dari Kiwil.

Kendati demikian, Meggy Wulandari seakan tidak menghiraukan anggapan warganet tentangnya. Ia tetap memamerkan kemesraannya bersama sang suami di unggahan-unggahan Instagram-nya.

Salah satunya terlihat dari unggahan terbaru Meggy Wulandari pada Senin (28/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayang Selamanya

"Jangan diliatin aja istrinya❤️Di Sayang terus aja sampe selamanya..Sampai Jannahnya ALLAH SWT..," tulis Meggy Wulandari.

 

3 dari 4 halaman

UU ITE

Namun di balik itu, Meggy Wulandari menegaskan bahwa ia tidak tinggal diam bila ada yang menghina anak-anak dan suaminya. Meggy Wulandari mengancam akan melaporkannya lewat jalur hukum.

"Apapun omongan jelek org2 ttg Saya Aku Ga pikirin tp klo orang2 Hina Suamiku dan Anak2 Ku Ohh No No...urusannya akan panjang sm Saya krn ada undang2 ITE..," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Baper

Unggahan tersebut menuai reaksi beragam. Ada yang mendukung Meggy, ada pula yang menganggap bahwa Meggy Wulandari terlalu berlebihan.

"baper bgt sih mba , ga usah d gubris kali ngomongan netizen, b aja," kata @beautifullyfashion98.

"Ga usah dengerin nyinyiran netizen mba...kebahagian mba yg rasakan..bahagia slamanya ya mba dgn suami barunya 😍," timpal @punyaku12_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.