Sukses

Roger Danuarta Dukung Luna Maya Kembali ke Pelukan Ariel NOAH

Luna Maya dan Roger Danuarta menjadi bintang tamu di acara televisi yang dibawakan oleh Feni Rose.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali disangkutpautkan dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH, saat tampil di sebuah acara televisi. Menariknya, Roger Danuarta yang juga hadir bersama Cut Meyriska, ikut bersuara.

Momen tersebut bisa dilihat saat Luna Maya dan Roger Danuarta menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret yang dibawakan Feni Rose. Di situlah Feni Rose kembali mengungkit kehidupan asmara Luna Maya.

Sampai akhirnya, Feni Rose berani menyebut-nyebut nama Ariel NOAH di hadapan Luna Maya. Bahkan, Feni Rose bertanya kepada tim acaranya apakah sang penyanyi sudah memiliki kekasih ataukah masih sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Seputar Ariel NOAH

"Eh Ariel sudah punya pacar belum, sih? Belum?" tanya Feni Rose kepada semua yang ada di studio, hingga terdengarlah jawaban bahwa Ariel hingga kini masih sendiri.

Luna Maya langsung heboh sendiri sambil memperlihatkan ekspresi kaget. "Belum!" celetuk Luna Maya sambil tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Roger Danuarta Diminta Pendapat

Fakta tersebut membuat Feni Rose berandai-andai Ariel NOAH dan Luna Maya kembali menjalin cinta . Roger Danuarta pun dimintai pendapat oleh Feni Rose.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada yang Tak Mungkin

"Ini mumpung dia belum (punya kekasih) ya, satu sampai sepuluh. Kalau menurut kamu mungkin, tanya Roger deh. Dia mungkin enggak, sih balik? Kalau aku sih 11 ya," tanya Feni Rose kepada Roger.

"Enggak ada yang enggak mungkin sih, ya," jawab Roger Danuarta singkat.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Luna Maya

Luna Maya pun kembali bereaksi heboh dengan pertanyaan Feni Rose dan tanggapan singkat Roger Danuarta. "Ya, ya, enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini. Kecuali makan kuping sendiri, itu susah kan," kelakar Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.