Sukses

Farid Aja Kecewa Tak Diundang ke Pernikahan Reza Bukan Sore Ini

Liputan6.com, Jakarta - Reza Bukan akan menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina. Pemberkatan pernikahan keduanya diselenggarakan pada hari ini, Minggu (27/9/2020) sore.

Sahabat Reza Bukan, Farid Aja rupanya tak tahu bahwa Reza akan melangsungkan pernikahan. Kabar itu dia dapat dari awak media, bukan dari Reza secara langsung.

"Enggak tahu aku, enggak dikabarin. Iya hubungan sedang enggak bagus enggak tahu kenapa," ucap Farid Aja saat dihubungi pada Minggu (27/9/2020) siang.

"Ya aku tahu dari media aja. Banyak yang nanya dan aku enggak tahu apa-apa. Takut ngasih jawaban salah soalnya enggak ada kabar," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Tak Diundang

Farid Aja juga tidak diundang ke pernikahan tersebut. Terkait hal ini, Farid merasa sedikit kecewa.

"Ya kecewa ya karena teman di saat bahagia kok enggak mendapat kabarnya gitu loh. Dari awal aku berharap mungkin di gereja nikah lagi aku dikabarin, ternyata enggak diundang juga," paparnya.

3 dari 4 halaman

Hilang Kontak

Rupanya sudah cukup lama Farid Aja hilang kontak dengan Reza Bukan. "Belum ada. Belum berkabar apa pun. Belum ada kontak ya semacam lost contact aja," kata dia.

Kendati demikian, komedian berusia 45 tahun ini tetap mendoakan kebaikan untuk Reza Bukan. Ia berharap pernikahan sahabatnya itu selalu bahagia.

4 dari 4 halaman

Doa

"Semoga dengan pernikahan ini Reza semakin berbahagia terus dengan istri yang sekarang juga bisa tenang kembali bahagia dan menata hidup kembali. Setelah kemarin mengalami ujian yang berat mudah2an ini bisa mengobati semuanya," ia mengakhiri.

Sementara itu, pernikahan Reza Bukan dan Serevina memang hanya dihadiri oleh keluarga dekat. "Iya betul hanya pemberkatan saja yang dihadiri keluarga dekat sekandung saja. (Menikah) sore hari Puji Tuhan," ucap Serevina saat dihubungi.