Sukses

Aiman Ricky Mulai Akrab dengan Putri DJ Katty Butterfly

Aiman Ricky, memperlihatkan keakrabannya dengan putri DJ Katty Butterfly.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Aiman Ricky, dan DJ Katty Butterfly, sepertinya semakin lengket saja. Banyak waktu yang sudah dihabiskan Aiman bersama DJ asal Thailand tersebut.

Bahkan, DJ Katty Butterfly juga sudah mulai mendekatkan putri semata wayangnya itu dengan Aiman Ricky. Itu terlihat dari unggahan Aiman di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (25/9/2020).

Tampak Aiman Ricky, mengajak DJ Katty Butterfly, dan putrinya jalan-jalan menikmati pemandangan laut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Digendong

Dalam foto yang diperlihatkan, Aiman Ricky tak canggung menggendong Katherine. Aiman terlihat asyik mengajak putri Katty bermain.

 

3 dari 6 halaman

Bahagia

Pria kelahiran Bandung, 27 Oktober 1986 ini begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama Katherine.

"Thank you @dj_kattybutterfly36 You made my day😊..," tulis Aiman sebagai keterangan foto.

 

4 dari 6 halaman

Dapat Kiriman Bunga

Pesinetron yang pernah melakoni Pelangi I Love You tayang di Malaysia ini bukan hanya mendapat kebahagiaan bisa bermain dengan putri DJ Katty Butterfly, tapi juga mendapat kiriman buket bunga mawar merah.

 

5 dari 6 halaman

Bingung

Namun, Aiman Ricky mengaku bingung untuk membalas kiriman tersebut. "Iya iya genks...gw orangnya kurang asik, flat, gak sweet hehe... terus kudu kirim balik apa ya?😝😝," tanyanya.

 

6 dari 6 halaman

Beri Tanda Hati

DJ Katty Butterfly, langsung memberikan komentarnya di kolom tersedia. Namun tak ada kata-kata yang diucapkannya. Ia hanya memberikan tiga emotikon, salah satunya hati berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.