Sukses

Usai Hapus Tato, Nathalie Holscher Telah Jadi Mualaf Disaksikan Sule

Nathalie Holscher telah lama memiliki niat untuk menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Nathalie Holscher mengumumkan kabar bahwa ia saat ini telah memeluk agama Islam. Kabar tersebut disampaikan Nathalie Holscher melalui unggahannya di Instagram pada Senin (21/9/2020).

Dari unggahannya, diketahui bahwa Nathalie Holscher telah lama memiliki niat untuk menjadi mualaf. Namun niat tersebut baru bisa terwujud saat ini.

Tak sendiri, tampak hadir pula komedian Sule bersama dengan Nathalie Holscher.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulis Nathalie Holscher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksi

Rupanya, Sule menjadi saksi saat Nathalie Holscher mengucap dua kalimat syahadat yang dibimbing oleh pihak Mualaf Center Indonesia.

"Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Didoakan

Unggahan Nathalie Holscher tersebut kemudian ramai ditanggapi warganet dan sahabat-sahabat dari Nathalie Holscher. Mereka mendoakan Nathalie Holscher.

"Masya allah Congratulations nath... aku mau Kirim Mukena sutera," tulis @doctorsiska

"Alhamdulillaaah... didoain smoga istiqomah ya naaaath..... Amin Allahumma amin," timpal @riedhanfajarsyah.

4 dari 4 halaman

Hapus Tato

Sebelumnya, diketahui bahwa Sule juga sempat mendampingi Nathalie Holscher ketika menghapus tato yang ada di tubuhnya. Hal itu diabadikan di dalam konten video di kanal YouTube Sule. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.