Sukses

LIDA 2020, Selangkah Lagi Menuju Grand Final

Liputan6.com, Jakarta Dini (Sumatera Utara) tersenggil di LIDA 2020. Konser Result Show Top 6 Group 2 yang berlangsung Senin (21/9/2020) malam kemarin, menjadi penampilan terakhir gadis bertubuh mungil itu. Lagu “ABG Tua” yang di-medley dengan lagu “Alusi AU” yang dibawakannya tidak mampu membuatnya bertahan melaju ke babak selanjutnya.

“Menurut saya hanya saat part lagu kedaerahannya saja yang bagus, tetapi saat Main Song “ABG Tua” jelek, apalagi saat koda, kamu tidak fokus. Apapun alasanya jika sudah diatas panggung harus fokus dan tunjukan penampilan yang spektakuler, ” ujar Nassar, salah satu juri LIDA 2020.

Sementara Hari (Jambi) yang tampil sebagai peserta kedua mampu meraih standing ovation dari seluruh Dewan Juri. “Malam ini kamu menyanyikan lagu sampai ke hati. Malam ini kamu sempurna banget”, puji Lesti DA yang kembali hadir di panggung LIDA 2020.

Tidak mau kalah dengan Hari, meski tampil terakhir di Konser Result Show Top 6 Group 2 LIDA 2020, Meli (Jawa Barat) tampil sangat memuaskan. Dengan penuh penghayatan, Meli membawakan lagu “Fatarmogana”.

 

 

2 dari 4 halaman

Standing Ovation

Rintihan suara Meli berhasil meluluhkan hati Lesti DA, Soimah, Nassar, Inul Daratista, Fildan dan Maya Ratih untuk memberikan standing ovation. “Dari opening kamu udah bagus banget. Kamu menerapkan apa yang saya mau, kamu sempurna banget malam ini”, puji Soimah.

Dengan tersenggolnya Dini (Sumatera Utara), Hari (Jambi) dan Meli (Jawa Barat) berhasil lolos ke babak Top 4 LIDA 2020 menyusul Gunawan (Maluku Utara) dan Wulan (Banten).

 

 

3 dari 4 halaman

Duet dengan Senior

Indosiar akan menghadirkan yang spesial pada babak Top 4 LIDA 2020. Para duta akan tampil berduet dengan Dewan Juri. Gunawan (Maluku Utara) akan berduet dengan Soimah, Hari (Jambi) dengan Dewi Perssik, Meli dengan Nassar dan Wulan bersama Inul Daratista.

 

4 dari 4 halaman

Konser Sosial Media

Indosiar juga akan menayangkan Konser Sosial Media Selasa malam ini mulai pukul 19.30 WIB. Sederet artis kenamaan tanah air seperti Inul Daratista, Soimah, Nassar, Lesti DA, Fildan DA dan Reza DA akan tampil meriahkan acara.

Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ramzi, Rara dan Jirayut akan memandu sepanjang jalannyaacara. Tak ketinggalan para peserta LIDA TOP 9 pun turut hadir di Konser Sosial Media yakni Aco, Dini, Diyah, Gunawan, Hari,Jannah, Meli, Nia dan Wulan.