Sukses

Paula Verhoeven Ulang Tahun, Baim Wong Bahas Rezeki Istri

Liputan6.com, Jakarta Rupanya, Jumat (18/9/2020) lalu Paula Verhoeven ulang tahun ke-33. Nyonya Baim Wong mendapat kejutan bertubi dari kue ulang tahun hingga perayaan sederhana di kediamannya.

Perayaan ulang tahun Paula Verhoeven dihadiri keluarga inti dan beberapa kru. Sejumlah hidangan disajikan. Yang mencuri perhatian Baim Wong, rupanya mi goreng di atas meja.

“Di sini ada mi katanya supaya panjang umur,” beri tahu Baim Wong, yang berdiri di sisi Paula Verhoeven dan putranya, Kiano Tiger Wong. Pada hari bahagia istri, Baim Wong melantun doa.

 

2 dari 5 halaman

Jadi Ibu Yang Baik

Momen ini terekam dalam video “Selamat Ulang Tahun Mamah Paula” yang dipublikasikan di kanal YouTube Baim Paula, Sabtu (19/9/2020). Ada tiga doa Baim Wong untuk sang istri.

“Sehat-sehat, bahagia harus, dan jadi ibu yang baik,” cetus Baim Wong di pengujung video. Dalam kesempatan itu, Baim Wong mengakui betapa penting kehadiran Paula Verhoeven di hidupnya.

 

3 dari 5 halaman

Solid Sebagai Keluarga

“Saya (sukses) begini juga gara-gara Paula, rezeki istri. Rezeki istri dulu, ya saya selalu bilang ini rezeki istri sama rezeki anak,” bintang sinetron Catatan Hatri Seorang Istri membeberkan.

“Mudah-mudahan ke depannya juga Paula sehat, tetap solid kita sebagai keluarga dan tetap ibadahnya juga bagus semuanya,” Baim Wong menyambung. Dirayakan secara sederhana, Paula Verhoeven bersyukur.

 

4 dari 5 halaman

Yang Penting Sehat

Baginya, bertambah usia di tengah wabah Corona Covid-19 merupakan anugerah. Apalagi, keluarga dan sejumlah sahabat menyelamati serta memberi kejutan. Tak ada yang lebih penting dari minta kesehatan kepada Sang Khalik.

“Pokoknya aku terima kasih buat kalian yang sudah di sini. Ini cuma syukuran enggak ada perayaan karena sedang PSBB. Yang penting kita sehat semuanya,” ujar bintang film Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh

5 dari 5 halaman

Terima Kasih dari Paula

Menilik akun Instagram terverifikasinya, Paula Verhoeven kebanjiran doa dan selamat dari warganet serta rekan selebritas. Mengunggah foto Kiano Tiger Wong, Paula menyampaikan terima kasih.

Terima kasih semua utk ucapan dan doa nya buat mama. Amin amin amin. Maaf ga bisa balas satu per satu. Have a great weekend everyone,” cuitnya sambil menyematkan emotikon tangan menjura.