Sukses

Dennie Putra Tak Ingin Mendompleng Nama Besar Ayahnya, Boy Sandy

Liputan6.com, Jakarta - Tak ingin berada di balik bayang-bayang nama besar ayahnya, penyanyi Dennie Putra siap berkarir di industri musik Tanah Air. Dennie Putra merupakan anak penyanyi pop di era 80'an Boy Sandy. 

Kini, Dennie Putra ingin berkarir di musik lewat karyanya sendiri. Selain itu, tanpa embel-embel nama besar sang ayah.

Lagu berjudul ‘Cerita Yang Singkat’ adalah pilihan dari sekian karyanya yang kali ini diangkat oleh Dennie Putra untuk meramaikan blantika musik Pop Indonesia.

“Saya ingin mencoba sendiri tanpa bantuan Papa. Saya mengangkat genre musik remaja yang akhir-akhir ini diminati pendengar dan penikmat musik Pop Indonesia,” ujar Dennie Putra dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Karya

Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1992 dengan nama lengkap Dennie Putra Sandi ini pernah membuat beberapa karya lagu berjudul "Wanita Impian" yang tayang di channel Youtube nya. Selebihnya,  beberapa kali Dennie pernah juga mengcover lagu-2 seperti "Flying without wings", "On Bended Knee" nya Boyz II man, "6812" milik BrianMcnight dll. 

“Kalau pengalaman manggung di beberapa acara seperti LA LIGHT di Trisakti, juga di beberapa acara Pensi-2 anak SMA,” ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Kisah Remaja

Kembali ke single terbaru Dennie, untuk penggarapan liriknya memang diambil dari kisah yang sering terjadi di dunia remaja yang up and down dalam menjalin cinta dengan pasangannya.  

“Putus nyambung, kenal sebentar lalu jadian dan tidak lama putus, itulah yang sering kita dengar dari kisah cinta remaja ini,” ujar Dennie.

 

4 dari 5 halaman

Inspirasi

Kisah inilah yang kemudian jadi inspirasi Dennie untuk menulis lirik dari karyanya ini. Mungkinkah kisah lagu ini adalah kisah nyatanya Dennie? Bisa iya bisa tidak. 

 

5 dari 5 halaman

Bisa Diterima

Harapannya lagu ‘Cerita Yang Singkat’ ini akan bisa meramaikan lagu-lagu romantika dan sekaligus bisa diterima oleh pendengarnya.   

“Semoga saja harapan sederhana ini bisa menjadi kenyataan. Single "Cerita Yang Singkat" ini adalah produksi GNP Record dengan produser dipegang oleh seorang penyanyi remaja Dayat Simbaia yang sudah menelorkan beberapa single juga mini album bersama Boyband 'STANZA', kini ingin menjajal kemampuan dalam memproduce penyanyi lain dengan genre Pop,” pungkasnya.