Sukses

Sambut Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad: The Gladiator Is Back

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo diketahui telah kembali menghirup udara bebas. Vicky Prasetyo keluar dari penjara pada Kamis, 17 September 2020.

Setelah bebas, Vicky Prasetyo langsung mengunjungi orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah sang sahabat, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun mengunggah momen pertemuannya dengan Vicky Prasetyo di Instagram pada Sabtu (19/9/2020).

"Weizzz dia sudah kembali !!! Gladiator is back !!!! Open QnA guyssss," tulis Raffi Ahmad.

 

2 dari 4 halaman

Disambut

Warganet dan beberapa sahabat dari Vicky Prasetyo pun langsung ramai meninggalkan komentar di unggahan Raffi Ahmad tersebut.

"welcome home my bro," sambut Sahrul Gunawan.

"Gagah dia jon🤘🤙👍," timpal Ibnu Jamil.

"welcome home broooww!! tambah Ferry Maryadi.

 

3 dari 4 halaman

Penangguhan Penahanan

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo bebas dari penjara setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Setalatan mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya. Kepulangan Vicky Prasetyo dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta, dijemput oleh pengacara, ibunda serta adik-adiknya.

Sesaat setelah keluar dari gerbang tahanan, mantan suami Angel Lelga ini langsung sujud syukur. Mengenakan peci, masker dan kaos berwarna hitam, Vicky Prasetyo sujud syukur di tengah kerumunan awak media yang sudah menantinya sejak Kamis (17/9/2020) siang.

 

4 dari 4 halaman

Syukur

Mewakili Vicky Prasetyo, kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, menyampaikan rasa syukur karena kliennya telah dipulangkan setelah kurang lebih dua bulan menjalani masa tahanan.

"Hari ini kita berproses di PN Jakarta Selatan, kita menerima salinan penetapan penangguhan penahanan klien kami, Vicky Prasetyo. Setelah itu kita berikan salinan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," ungkapnya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.