Sukses

Ketemu Lagi di Flower of Evil, Moon Chae Won Cerita Pesona Lee Joon Gi

Liputan6.com, Seoul - Dua bintang papan atas Korea Selatan Moon Chae Won dan Lee Joon Gi, dipertemukan lagi dalam drama bertajuk Flower of Evil.

Sebelumnya, keduanya terlibat dalam Criminal Minds yang rilis pada 2017. Saat ditanya kesannya bertemu kembali dengan Lee Joon Ki di Flower of Evil, apa jawaban Moon Chae Won?

"Lee Joon Gi tetap tampan seperti biasanya," tutur sang aktris, seperti tertuang dalam petikan wawancara bersama iQIYI, platform streaming yang menayangkan Flower of Evilbaru-baru ini.

Namun bagi Moon Chae Won, pesona Lee Joon Gi tak semata hanya soal fisik belaka.

2 dari 5 halaman

Punya Banyak Pesona

"Dia memiliki banyak pesona yang berbeda, dan sangat sulit untuk memilih jika saya hanya dapat mengatakan satu. Menurut saya, dia sangat menyukai akting, dan saya dapat melihat bahwa dia sangat menyukai karya ini," tutur aktris 33 tahun tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Efek Lee Joon Gi

Meski telah memiliki nama di industri hiburan, Lee Joon Gi tetap berusaha sebaik mungkin melakoni peran yang dipercayakan kepadanya. Hal ini, memberi efek positif kepada Moon Chae Won.

"Keterampilan akting yang diperlihatkan Lee Joon-gi di lokasi syuting juga menjadi inspirasi dan motivasi bagi saya," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Pandai Membawa Diri

Ia menambahkan, "Berkat Lee Joon Gi, saya tidak merasa gugup selama syuting dan bisa lebih berkonsentrasi pada penampilan saya."

Selain itu, bintang Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo tersebut juga dinilai pandai membawa diri.

"Lee Joon Gi memiliki banyak pesona yang tidak terduga. Dia tidak hanya mempertimbangkan perasaan aktor lain dengan hati-hati, tetapi dia juga ahli dalam menghidupkan suasana di lokasi syuting," kata Moon Chae Won.

5 dari 5 halaman

Rahasia Masa Lalu

Flower of Evil sendiri berkisah tentang pasangan suami istri Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang saling mencintai. Namun ada satu rahasia kelam yang disembunyikan dari sang istri yang merupakan seorang detektif. Yakni masa lalunya yang penuh dengan kekerasan.

Namun saat menyelidiki kasus pembunuhan, Cha Ji Won mulai meragukan suaminya.