Sukses

Ibunda Meninggal, Indra Bruggman: Siapa yang Akan Bangunkan Aku untuk Salat Subuh?

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman tengah berduka. Jumat (18/9/2020), sekitar pukul 12 siang, ibunda tercinta yang akrab disapa Mimi, meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Manajer Indra Bruggman, Ika, ketika dihubungi enggan menjelaskan terkait detail penyakit. “Kita lagi bawa ke rumah sakit, sudah sampai rumah sakit, baru nyampe. Meninggalnya di rumah sakit,” urai Ika.

Yang jelas, belakangan kondisi kesehatan ibunda Indra Bruggman menurun. “Memang sudah punya penyakit, hari ini mau dibawa ke rumah sakit ternyata sampai sana sudah enggak ada,” ungkap Ika.

2 dari 5 halaman

Belum Beri Pernyataan Resmi

Hingga artikel ini disusun, bintang sinetron Jinny Oh Jinny dan Siapa Takut Jatuh Cinta belum memberikan pernyataan resmi terkait penyakit maupun meninggalnya ibunda.

Showbiz Liputan6.com menilik akun Instagram terverifikasi Indra Bruggman. Unggahan terbaru aktor kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981, ini menyiratkan kehilangan mendalam.

3 dari 5 halaman

Emotikon Wajah Menangis

Jumat (18/9/2020), Indra Bruggman mengunggah warna monokrom tanpa motif. Di tengah, tertera kalimat menyentuh, “Terus siapa yang akan bangunin aku tuk sholat subuh lagi?

Kalimat tanya ini diakhiri emotikon wajah dengan air mata menetes. Tak ada status teks yang dibuat pelantun “Karena Kamu” untuk menyertai unggahan pilu ini.

4 dari 5 halaman

Duka Umi Pipiek

Indra Bruggman hanya menyematkan emotikon hati patah. Sejumlah rekan selebritas mengirim doa dan semangat untuk bintang film Mati Di Ranjang. Salah satunya, Umi Pipik.

Turut berduka cita sedalam dalamnya semoga Allah jadikan kubur mama raudhah min riyatil jannah. Mama org baik,” tulis istri almarhum ustaz Jefri Al-Buchori di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Dimakamkan Hari Ini

Titi Kamal turut melayangkan belasungkawa. “Turut berduka cita Indra,” cuit bintang film Ada Apa Dengan Cinta? sembari membubuhkan emotikon tangan menjura.

Ika, manajer Indra Bruggman, menjelaskan jenazah Mimi kini disemayamkan di rumah duka, di Tebet, Jakarta Selatan. “Hari ini (dimakamkan). Nanti dikabari,” ujarnya.