Sukses

Ibunda Indra Bruggman Akan Dimakamkan Hari Ini Juga

Mimi, sapaan akrab ibunda Indra Bruggman, meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti aktor Indra Bruggman. Wanita yang telah melahirkannya, Mimi, meninggal dunia Jumat (18/9/2020). Kabar meninggalnya ibunda Indra Bruggman dibenarkan oleh Ika, manajernya.

Mimi, sapaan akrab ibunda Indra Bruggman, meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB.

"Iya betul (meninggal). Tadi jam 12 siang," kata Ika, Jumat (18/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimakamkan Hari Ini

Saat ini pihak keluarga tengah menyiapkan jenazah di rumah sakit untuk dibawa pulang ke rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah ibunda aktor bernama lengkap Indra Lesmana Bruggman tersebut akan dimakamkan hari ini juga.

"Hari ini (dimakamkan)," kata Ika melalui sambungan telepon, Jumat (18/8/2020).

3 dari 4 halaman

Penyakit

Ika tidak menjelaskan secara detail apa penyebab meninggalnya ibunda Indra L Bruggman. Yang pasti ia sudah sakit lama dan hari ini terpaksa dibawa ke rumah sakit lantaran kondisinya yang semakin memburuk.

"Memang sudah punya penyakit, hari ini mau dibawa ke rumah sakit ternyata sampai sana sudah enggak ada (meninggal)," kata Ika.

4 dari 4 halaman

Kata Manajer

Saat ini Ika belum bisa berkata banyak mengenai meninggalnya ibunda Indra L Bruggman.

"Mohon maaf banget ini saya lagi ngurus-ngurus segalanya karena Mas Indra keluarganya di sini saya aja, mohon maaf banget lagi agak repot," kata Ika. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.