Sukses

Anak Vanessa Angel Berenang di Ember Demi Hemat Saat Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, kembali memperlihatkan aktivitas keluarga kecilnya di Instagram. Ia mengunggah video sang anak, Gala Sky Ardiansyah, yang sedang berenang.

Lucunya, putra pertama Vanessa Angel ini bukan berenang di kolam, melainkan di dalam ember di toilet rumahnya. Mereka menyebutnya sebagai paket renang super hemat.

"Vanes: pi, gala blm diajak berenang pi kaya artis2 lain biar cepet tinggi. Papi: oke paket berenang super duper hemat coming thru," tulis suami Vanessa Angel pada Jumat (18/9/2020).

2 dari 5 halaman

Tetap Bahagia

Meski ruang geraknya sangat terbatas karena ukuran embernya yang tak terlalu besar, namun Gala Sky Ardiansyah tampak senang.

Itu terlihat dari senyumannya. Tentunya, Vanessa Angel dan suami juga ikut bahagia melihat momen ini.

3 dari 5 halaman

Hemat

Vanessa Angel dan suami melakukan ini demi penghematan di masa pandemi. Hal itu terlihat dari tanda pagar yang dibubuhkan oleh Bibi Ardiansyah.

"Gala di video ini seneng kok so thats all that matter* -semogakebelikolamrenangnanti- #keluarGALA #coronaharushemat #akunmamidireportlagi #duitmanaduit #pakethemat," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Respons

Momen kehangatan keluarga kecil ini pun menuai reaksi dari warganet. "Ngakak, gpp gak pakai kolam ya nak, yg ptg ad emberrrr gede," kata salah satu warganet.

"Sehat selalu keluarga gala semoga pintu rejeki nya terbuka lebih lebar lg .. Aaammiiinnn," tambah yang lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Bangkrut

Sebelumnya, lewat Instagram Bibi Ardiansyah sempat mengatakan bahwa ia dan Vanessa Angel memang kehilangan mata pencarian selama Covid-19. Mereka tak bisa bekerja seperti sebelumnya.

"Kita mungkin bukan orang baik tapi kita selalu niat ngelakuin hal hal yg baik. Jgn ngeluh2 ah PSBB di perketat lagi. Istriku aja udah 7bulan gak shoting, tokoku bangkrut, akun ig di report, akun ig di report," ujar pria yang sempat diberitakan memiliki usaha tekstil di Tanah Abang tersebut.