Sukses

Jannine Weigel, Penyanyi Thailand yang Mencuri Perhatian Industri Musik Pop Asia

Jannine Weigel merupakan penyanyi blasteran Jerman dan Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik pop Asia atau lazim dikenal dengan A Pop kedatangan pendatang baru. Adalah penyanyi bernama Jannine Weigel yang siap meramaikan ingar bingar industri musik di kancah Asia. 

Jannine Weigel yang merupakan penyanyi blasteran Thailand dan Jerman. Ia baru saja merilis lagu debut perdana berjudul "Passcode". Lagu tersebut dirilis oleh label rekaman RedRecords bekerjasama dengan produser musik terkemuka, Tommy Brown.

Tommy Brown dikenal melalui karya-karyanya dengan sejumlah musikus mancanegara. Sebut saja: Ariana Grande, Chris Brown, Fifth Harmony dan lain-lain.

Melalui tangan dingin Tommy Brown, lagu perdana Jannine Weigel dipastikan menularkan energi positif kepada pendengar musik di Asia. Ditambah lagi, aransemen musik lagu tersebut bernuansa pop dance, genre yang saat ini sedang naik daun di dunia.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menantikan

"Saya sangat menantikan semua orang mendengar single Passcode," kata Jannine Weigel melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (18/9/2020). 

Jannine Weigel, yang sudah sangat dikenal di Thailand, mengaku puas dengan hasil aransemen musik yang digarap Tommy Brown bersama dengan pencipta lagu Jessie Reyez dari Kanada.

 

 

3 dari 5 halaman

Sesuai Kepribadian

"Lagu ini sangat menggambarkan diriku yang ceria dan menyenangkan. Menurutku semua elemen musik di lagu Passcode memberikan euforia menyenangkan," Jannine Weigel mengungkapkan. Di bagian chorus, ditambahkan dia, terdapat bunyi-bunyian yang bakal membuat pendengar musiknya terpikat.

 

 

4 dari 5 halaman

Libatkan Influencer TikTok

Di dalam video musik tersebut ikut juga tampil beberapa influencer TikTok ternama dari Malaysia dan Thailand, yang syutingnya dilakukan dan diproduksi di Kuala Lumpur, Malaysia. Video musik lagu "Passcode" disutradarai oleh Philip Rom Kulleh.

 

 

5 dari 5 halaman

Sekilas Tentang Jannine Weigel

Jannine Weigel merupakan penyanyi muda yang sangat terkenal di Thailand. Usianya saat ini baru menginjak 20 tahun. Popularitasnya terbukti melalui 1,7 juta pengikut di Instagram. Disusul dengan raihan 3,6 juta subscriber di YouTube.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.