Sukses

Irwan Mussry soal Rumah Tangga dengan Maia Estianty: Begitu Punya Istri, Selalu Menyenangkan

Irwan Mussy jarang bicara soal pernikahannya dengan Maia Estianty. Baru-baru ini ia bersuara terkait perasaan setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Bertahun-tahun setelah cerai dari Ahmad Dhani, akhirnya Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Jepang. Pernikahan ini kebanjiran doa dan selamat dari warganet.

Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry adem ayem. Hubungan Irwan Mussry dan ketiga anak Maia Estianty dari pernikahan sebelumnya pun tampak erat sekaligus hangat.

Kebersamaan Irwan Mussry, Maia Estianty, dan anak-anak kerap diabadikan di medsos maupun situs berbagi video YouTube. Irwan Mussry terbilang jarang berbagi cerita soal rumah tangganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kunjungan Marsha

Baru-baru ini, sang pengusaha bersuara. Ini berawal ketika Maia Estianty dan Irwan Mussry kedatangan tamu Marsha Aruan yang membawa boks besar berisi makanan dan minuman sehat.

Momen ini terekam dalam video “Marsha Aruan Mengunjungi Irwan Mussry dan Maia Estianty, Kangen El Rumi?” yang mengudara di kanal YouTube Al El Dul Fam TV, Kamis (17/9/2020).

3 dari 5 halaman

Selalu Menyenangkan

Usai mengantar makanan, Marsha Aruan duduk santai di sofa sambil mengobrol bareng Irwan Mussry. “Tapi bagaimana dengan pekerjaanmu sekarang?” tanya bintang film 13 The Haunted.

“Selalu menyenangkan. Saya mendapatkan istri saya, begitu saya punya istri, itu selalu menyenangkan,” Irwan Mussry menggambarkan kondisi rumah tangganya saat ini.

4 dari 5 halaman

Marsha Menginspirasi Irwan

Lebih lanjut, mereka membahas tentang romantika bisnis di tengah pandemi. Marsha Aruan yang baru saja memulai bisnis membuat Irwan Mussry kagum. Melihat kegigihan sang artis, Irwan Mussry tersulut.

“Aku senang soalnya aku baru buka usahaku kayak 1,5 bulan tapi tuh sudah mencapai target. Aku senang banget,” jelas Marsha Aruan. “Kamu sangat menginspirasi saya. Benaran,” Irwan Mussry merespons. 

5 dari 5 halaman

Merespons Perubahan

Marsha Aruan menjelaskan alasan berbisnis makanan rendah kalori dan yoghurt. Menurutnya pandemi membuat masyarakat lebih sadar pentingnya hidup sehat serta menjaga pola makan.

Irwan Mussry menasihati, “Menjadi seorang wirausaha mesti siap untuk segala macam perubahan. Kita harus bergerak cepat (merespons perubahan). Kamu bisa bayangkan saat bisnis sudah berbalik, ia akan bertumbuh.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.