Sukses

Ayah Mey Chan Meninggal Dunia Diduga Karena Covid-19, Maia Estianty Kirim Doa

Kabar duka datang dari Mey Chan alias Dita Anggraeni, mantan vokalis duo Maia. Ayahnya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Mey Chan mantan vokalis duo Maia? Bersama Maia Estianty, nama Mey Chan meroket lewat hit “Emang Gue Pikirin” dan “Ingat Kamu.” Ia lantas bersolo karier dengan nama Dita Anggraeni.

Rabu (16/9/2020), Mey Chan dirundung duka. Ayahnya meninggal dunia. Ini diketahui dari unggahan Maia Estianty di akun Instagram terverifikasi miliknya pada hari yang sama.

Memasang foto bareng Mey Chan yang mengenakan atasan bertudung kuning polos dengan rambut hitam putih tergerai, Nyonya Irwan Mussry menuliskan kabar duka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telah Berpulang ke Rumah Allah

Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah SWT,” beri tahu penulis lagu “Aku Baik-baik Saja” dan “Sang Penggoda.”

Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih-kekasih Allah di surganya Allah,” Maia Estianty menyambung.

3 dari 5 halaman

Sabar dan Ikhlas

Ia meminta warganet mendoakan keluarga Mey Chan agar tabah dan sabar menghadapi suratan takdir. Mengingat, kehilangan di tengah wabah Covid-19 bukan perkara mudah.

Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah,” tulis Maia Estianty. Belum jelas penyebab meninggalnya ayah Mey Chan.

4 dari 5 halaman

#CovidVictim

Menilik sejumlah tagar yang disematkan Maia Estianty bersama status teks, diduga ayah Mey Chan berpulang setelah berjuang melawan infeksi Covid-19. Ia membubuhkan tagar covidvictim (korban Covid).

#meichan #ditaanggraeni #maiaestianty #RIP #duomaia #covidvictim,” Maia Estianty mencuit tagar. Mengunjungi Instagram Stories Mey Chan, penyebab kematian sang ayah kian jelas. 

5 dari 5 halaman

Jadilah KehendakMu

Mey Chan mengunggah foto ayahnya dengan latar merah tua. Menyertai foto itu, ia menulis, “Rest in peace my bapak #covidvictim.” Ia menyertakan dua emotikon hati biru.

Di etalase Instagram, Mey Chan mengunggah foto jendela kaca yang menampilkan panorama sejumlah gedung pencakar langit dan cakrawala. “Jadilah kehendakMu,” cuitnya. Di kolom komentar, Maia Estianty menulis, “Turut berduka ya Meichan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.