Sukses

Mey Chan Tak Lagi Tertarik Beli Tas Bermerek, Kenapa?

Mey Chan mengaku tak lagi tertarik dengan tas bermerek.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setahun Mey Chan memutuskan untuk vakum dari dunia musik. Selama itu juga, ia kerap plesiran ke beberapa tempat wisata di Indonesia.

Momen refreshing itu rupanya mengubah beberapa pola pikir yang selama ini diyakini Mey Chan. Sejak mengunjungi beberapa tempat wisata untuk diving, Mey Chan mulai jatuh cinta dengan barang-barang lokal yang dijual oleh masyarakat sekitar.

Kini Mey Chan mengaku tidak lagi tertarik membeli barang-barang bermerek. Mantan personel Duo Maia ini lebih memilih suka untuk membeli barang-barang kreasi lokal Indonesia.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naturalis

"Aku tiba tiba jadi lebih naturalis istilahnya ya. Tiba-tiba hidup yang dulunya suka beli-beli branded bag, barang-barang branded punya, sekarang sudah enggak pernah tambah," ungkap Mey Chan baru-baru ini di Jakarta.

3 dari 4 halaman

Bangga

Mey Chan merasa bangga akan karya lokal walau tidak memiliki merek sekalipun. Bahkan Mey Chan pernah menghadiri sebuah acara sambil menenteng tas lokalnya.

4 dari 4 halaman

Tanpa Brand

"Pernah datang ke acara teman-teman yang pada (merek) Hermes-an. Tetapi i'm proud with my bag, no brand (Tapi aku bangga dengan tasku, tanpa brand," Mey Chan mengakhiri. (Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini