Sukses

Momo Geisha Bingung Bandnya Punya Vokalis Baru, Curhat Tak Pernah Diberi Tahu

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dua tahun kebelakang, Momo tak lagi tergabung bersama Geisha. Geisha saat ini berjalan dengan seorang vokalis bernama Regina Poetiray mengisi posisi Momo Geisha.

Rupanya, hingga saat ini Momo Geisha sendiri mengaku tidak tahu alasan mengapa ia tak lagi menjadi vokalis dari band yang membesarkan namanya itu.

Malahan, Momo Geisha mengungkapkan bahwa tidak ada pernyataan resmi dari Geisha ataupun salah satu personel tentang pergantian vokalis itu. Hal itu disampaikan Momo Geisha kepada Boy William dalam sebuah vlog di kanal YouTube Boy William.

"Sebenarnya aku sendiri juga bingung kalau ditanya orang. 'Kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?' Ya kalau ditanya aku sendiri juga nggak tahu persis kenapa. Karena aku sendiri nggak even officially dikasih tahu. Nggak dikasih tahu kalau mereka ternyata sudah ada penggantinya," kata Momo Geisha.

 

2 dari 4 halaman

Tak Dikabari

Tak ada satu pun yang secara resmi mengatakan bahwa Momo sudah tidak lagi bersama Geisha. Begitu pula ketika Geisha mengumumkan sang vokalis baru, Momo Geisha tidak diberi kabar.

"Enggak ada, secara officially enggak ada yang ngomong, 'Mo kita udah nggak bisa jalan, Momo udah nggak bisa ngikutin kita'. Ya misalnya ya something like that. Tapi nggak ada informasi yang bener-bener officially. Karena waktu launching sendiri aku nggak dikasih tahu tanggalnya. Jadi aku tahu hanya ngelihat Instagram oh tanggal sekian. Aku inget banget itu bulan Juli," jelas Momo Geisha.

 

3 dari 4 halaman

Dibicarakan

Padahal kalau pun ada kesalahan yang dilakukannya, Momo Geisha berharap ia dan band-nya bisa berbicara secara baik-baik agar setiap kesalahan bisa diperbaiki.

"Mungkin kalau misalnya aku punya kesalahan bisa diomongin ya. Tapi karena aku nggak tahu sama sekali jalannya seperti itu, ya sudah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kangen

Dua tahun tak bersama, Momo Geisha tak menampik bahwa ia merindukan kebersamaan dengan para sahabatnya di band Geisha. Baik secara personal, maupun dengan suasana ketika mereka manggung dan melakukan tur.

"Kangen, kangen panggung, kangen anak-anak juga, kangen semuanya. Karena mereka itu orangnya banyol, itu yang membuat kita itu bisa menikmati ketika kita tur ke mana-mana, anak-anaknya lucu. Kangen keramaian," aku Momo Geisha.