Sukses

Kekeyi Ngaku Punya 11 Mantan Pacar, Plus Rio Ramadhan yang Pernah Ingin Menciumnya

Liputan6.com, Jakarta YouTuber sekaligus selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka berbagi cerita soal hubungan asmara dengan sejumlah pria, termasuk Rio Ramadhan meski sempat disebut sebagai rekayasa.

Kekeyi menyampaikan ini dalam video bertajuk “Kekeyi Sekalinya Ketemu Nyai Langsung Dibikin Syok, Pertanyaan Yang Bikin Deg-degan” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (16/9/2020).

Kekeyi buka kartu saat berkunjung ke kediaman Nikita Mirzani. Kala itu, nyonya rumah menanyai apakah ia masih perawan dan pernah ciuman dengan cowok. Kekeyi lantas blak-blakan.

2 dari 5 halaman

Kalau Pacaran Dibatasi

“Aku kalau pacaran aku batasi, ya sudah kita pelukan saja kayak gitu. Tunangan pun juga kayak gitu. Kalau misalnya kamu mau cium aku atau apa aku enggak mau,” ungkap cewek berusia 25 tahun itu.

“Dulu waktu pacaran sama Rio Ramadhan dia sempat mau cium aku tapi aku enggak mau. Sumpah, dulu dia mau cium aku. SMA (kali pertama pacaran) itu aku baru kenal teman yang benar-benar serius teman,” imbuh Kekeyi.

3 dari 5 halaman

Usia 15

Punya teman lawan jenis yang serius, Kekeyi menjalin komunikasi intens termasuk rajin menelepon. Kala itu, usia Kekeyi 15 tahun. Pacaran model begini berlangsung hingga usia 17.

Meski sangat dekat, Kekeyi tak pernah menunjukkan ponselnya kepada sang pacar. Pasalnya, Kekeyi aktif di Facebook dan punya akun alternatif buat menjaring komunikasi dengan lawan jenis lain.

4 dari 5 halaman

Menyamar di Facebook

“Kan kalau di Facebook itu, kan kita bisa nyamar orang lain. Terus aku bikin akun enggak pakai foto. Terus kalau dia menembak aku, ya sudah aku terima tapi aku ambil perhatian dia karena aku pengin banget diperhatiin,” Kekeyi menyambung.

Pacaran di jalur daring, diakui Kekeyi, bukan hal yang pantas apalagi untuk perempuan yang mengaku sudah punya pacar. YouTuber dengan pengikut lebih dari sejuta orang ini lantas menghentikan aksinya. 

5 dari 5 halaman

Aku Tahu Rasanya Diselingkuhi

“Sekarang aku tahu gimana rasanya diselingkuhi,” akunya. Kekeyi kemudian menghitung jumlah mantan pacar. “Ada dua, mantan aku yang pas SMA sama Rio. Yang aku pernah bilang kalau mantan aku 11 itu memang di dunia maya di message-message Facebook itu,” tutur Kekeyi.

Setelah semua kandas, Kekeyi fokus berkarier untuk membahagiakan orangtua. Akun alternatifnya di Facebook tak lagi aktif. “Aku sudah enggak mau pegang Facebook aku itu,” pungkas Kekeyi.