Sukses

Kocak, Maia Estiany Perkenalkan Duo Ratu yang Baru

Maia Estianty mengenang dirinya saat bersama Duo Ratu.

Liputan6.com, Jakarta Nama grup Duo Ratu sempat menghebohkan di era 2000-an. Dimulai dengan personel Maia Estianty dan Pingkan Mambo, kemudian berganti menjadi Mulan Jameela. 

Maia Estianty pendiri Duo Ratu tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan, ia kembali menemukan personel baru untuk Duo Ratu.

Eits.. pengumuman yang diberikan Maia Estianty bukan sungguhan ya, ternyata personel Duo Ratu yang baru adalah anaknya sendiri, Dul Jaelani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperkenalkan

"Personil Duo Ratu yang baru," tulis Maia diserati foto Dul yang memakai wig merah.

Rupanya, kata Maia, wig yang digunakan Dul awalnya hanya untuk sebuah konten di Channel YouTubenya, namun wig itu dipinjam oleh Dul, dan momen itu diabadikan lewat foto.

 

3 dari 4 halaman

Konten

"Maksud hati mau bikin konten pake wig kejayaan masa lalu, lah malah dipinjem @duljaelani buat cekrek, cekrek, iseng.... Cucok meong," kata Maia.

 

4 dari 4 halaman

Dikomentari

Unggahan Maia pun langsung ramai dikomentari netizen, banyak yang salah fokus melihat wajah Dul yang ternyata cantik saat memakai wig. 

"MasyaaAllah jd mirip," kata akun happyjehan.

"Cantik loh dul," kata akun riskarahmatululfa.

"Kok dul cantik siiih," kata akun mtrzakia95.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.