Sukses

Sudah Baikan, Katy Perry Pamer Kado dari Taylor Swift

Liputan6.com, Los Angeles - Perseteruan Katy Perry dengan Taylor Swift, sudah berakhir. Keduanya sudah kembali akrab.

Bahkan, Taylor Swift begitu perhatian terhadap Katy Perry. Terbukti, ia memberikan kado khusus untuk putri Katy bersama Orlando Bloom.

Katy Perry memamerkannya kado dari Taylor Swift di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (14/9/2020). Sebuah selimut berwarna pink dengan bordiran bunga bertuliskan Baby Bloom.

 

2 dari 5 halaman

Kagum

Katy Perry memberi pujian kepada Taylor Swift melalui keterangan yang ditulisnya, "Miss 🌼🕊 adores her hand embroidered blankie from miss @taylorswift 😩😩😩 (Miss Daisy mengagumi selimut bordir tangannya dari miss @taylorswift)."

 

3 dari 5 halaman

Disimpan

Untuk kado tersebut, Katy Perry menyimpan harapan besar. "Hope it’s one she drags around for years till it becomes an unrecognizable shred that she keeps in her pocket as a teenager 🥺♥️ (Harap ini adalah salah satu yang dia bawa selama bertahun-tahun sampai menjadi potongan yang tidak dapat dikenali yang dia simpan di sakunya saat remaja)," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Sebagai ucapan terima kasih kepada Taylor Swift, Katy Perry pun menuliskan lokasi di unggahannya tersebut dengan tulisan Stream Folklore.

seperti diketahui, Stream Folklore merupakan album kedelapan Taylor Swift.

 

5 dari 5 halaman

Seperti Sepupu

Katy Perry dan Taylor Swift, sempat berseteru cukup lama. Namun Katy menganggap bahwa pertengkarannya dengan pelantun "Blank Space" seperti seorang saudara.

"Yah, kami berkelahi seperti sepupu," aku Katy kepada Sian Welby di acara Capital Breakfast With Roman Kemp, 10 Juli 2020 lalu, dikutip dari laman E!News. (Fimela.com)