Sukses

Cameo Project Ajak Penggemar Jadi Pahlawan Lewat Single From Zero To Hero

Liputan6.com, Jakarta Sebagai kelompok kreator yang berkecimpung di jagat hiburan sejak tahun 2012, Cameo Project telah  menghadirkan ratusan konten-konten kreatif untuk bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Mulai dari sitkom, film, video informatif, hingga merilis lagu, semua pernah mereka buat.

Terkini, Cameo Project baru menggarap proyek musik anyar bersama salah satu merek kedai kopi ternama Tanah Air. Single bertajuk “From Zero To Hero” merupakan buah karya dari para personelnya sendiri, yaitu Martin Anugrah dan John Yaben. 

Martin bertindak sebagai pencipta sekaligus penyanyi di lagu tersebut. Sementara aransemen musiknya dikerjakan oleh John Yaben yang juga ikut ambil bagian dalam vokal.

Lewat lagu “From Zero To Hero”, Cameo Project ingin mengajak para penggemar untuk saling bahu-membahu menolong orang lain yang sedang mengalami kesulitan, meskipun dimulai dari hal-hal kecil.

Setidaknya, Cameo Project mengajak kita untuk bisa jadi pahlawan bagi orang-orang di lingkungan sekitar. Bagi yang ingin mendengar lagu tersebut, bisa cek pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Cameo Project yang ada di platform streaming Vidio

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini