Sukses

Jelang PSBB Jakarta, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

BCL dan anaknya kembali ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan kembali memperketat PSBB mulai 14 September 2020. Untuk itu, Bunga Citra Lestari alias BCL menyempatkan waktu untuk kembali berziarah ke makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills.

Hal itu dilihat dari Instagram ibunda BCL, Emmy Muchlis. Ia memperlihatkan BCL yang sedang berdoa di sisi pusara aktor asal Malaysia tersebut.

"#Alfatihah utk dady Ash#menjelang psbb#," tulis Emmy Muchlis sebagai keterangan fotonya pada Sabtu (12/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlutut

Anak semata wayang BCL, Noah Sinclair, juga ikut serta. Mereka berziarah sesuai dengan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker serta face shield.

Sembari berlutut, pelantun lagu "Sunny" itu terus menerus memandang makam suaminya. Rasa rindu tampaknya terus menerus menggelayuti hati BCL.

3 dari 4 halaman

Doa

Warganet pun meninggalkan komentar dalam unggahan ini. Mereka juga turut mendoakan almarhum Ashraf Sinclair.

"Alfatihah untuk Dady ash semoga Dady ash tenang disana kami disini hanya bisa mendoakan Dady ash dari jauh," kata salah satu warganet.

"Ya allah nyesss rasa hati... Semoga kak unge n noah sllu di berikan kekuatan dan ketabahan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Menyerah

Sementara itu, BCL sempat menceritakan saat ia harus kembali bekerja setelah kehilangan sang suami. Ia banyak menangis di belakang panggung.

"Dear Love, sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini. Kuatkah aku, kadang rasanya ingin menyerah," ujar BCL belum lama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.