Sukses

Ke Rumah Ayu Ting Ting, Mobil Lesti Kejora Dihadang Gang Sempit

Untuk pertama kalinya Lesti Kejora berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat. Kedatangannya bermaksud untuk membuat konten YouTube bersama.

Dalam kesempatan ini, Lesti Kejora protes soal gang menuju rumah Ayu Ting Ting yang dianggap terlalu sempit. Hal ini membuat mobil yang dikendarai Lesti Kejora sulit untuk masuk.

Sesampai di rumah Ayu Ting Ting, penyanyi yang tengah digosipkan pacaran dengan Rizky Billar ini langsung mengutarakan unek-uneknya itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serasa di Cianjur

"Tahu enggak, Dede (panggilan Lesti) berasa jalan di Cianjur jalannya sempit. Masuk ke sini Allahuakbar," kata Lesti Kejora di kanal YouTube Qissyou yang diunggah belum lama ini.

Ayu Ting Ting menganggap keluhan Lesti Kejora sebagai hal yang wajar. Karena nyatanya, hampir semua rekan artis yang berkunjung ke rumahnya juga mengeluhkan hal yang sama.

3 dari 4 halaman

Dipuji

"Tapi ini baru pertama kali ketemu artis, ada artis yang enggak ngeluh masuk ke rumah Ayu. Biasanya artis-artis pada dijemput sama driver Ayu. Jadi driver ka Ayu yang bawa mobilnya. Tapi ini Dede masuk aman sama driver-nya, bapak ya? Top bapaknya top banget bawanya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Gang Janda

Tapi gara-gara sempit, gang rumah Ayu Ting Ting itu menjadi terkenal dan ikonik. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu bahkan sampai memiliki sebutan sendiri untuk gang rumahnya.

"Namanya juga Gang Janda. Jadi gini ya, artis-artis yang masuk ke rumah Ayu Ting Ting itu biar tahu gimana rasanya gang janda. Luarnya sempit dalemnya lega. Lihat mobil Kak Ayu banyak kan, banyak parkiran," ungkap Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.