Sukses

Tya Ariestya Turunkan Berat Badan hingga 14 Kilogram, Suami Makin Sayang

Sejumlah foto transformasi berat badan sempat diperlihatkan oleh Tya Ariestya melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya tengah menjadi perbincangan warganet lantaran ia berhasil menjalankan transformasi bentuk tubuhnya dalam waktu singkat. Bila melihat foto-fotonya, kini Tya lebih langsing dari sebelumnya.

Belum lama ini, beredar potret Tya Ariestya yang berat badannya turun drastis hingga 14 kilogram. Tak butuh waktu lama bagi Tya untuk mengubah bentuk tubuhnya, hanya dalam dua bulan.

Sejumlah foto transformasi pun diperlihatkan oleh Tya Ariestya melalui Instagram. Hasil dari usaha keras Tya itu pun berdampak pada keharmonisan rumah tangganya dengan suaminya, Irfan Ratinggang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Potret Mesra

Di salah satu unggahan, Tya memamerkan potret mesra bersama sang suami. Ia pun mengaku bahwa sejak diet, rumah tangganya semakin harmonis dan dirinya semakin mesra dengan suami.

 

3 dari 6 halaman

Tambah Sayang

"Makin mesra lagi semenjak singset, Dia (Ayah) adalah orang yang paling enggak pernah protes pas bb aku segede alaihim gambreng!" celetuk Tya.

"Kalau makan aku banyak juga ngingetinnya nggak pernah bikin sakit hati," lanjutnya sambil memuji sang suami.

 

4 dari 6 halaman

Memberi Dukungan

Namun saat Tya berkata ingin menjalan pola hidup lebih sehat, Irfan Ratinggang pun langsung menjadi sosok yang paling mendukung keputusan sang istri.

 

5 dari 6 halaman

Lebih Enak

"Dan sekarang setelah turun bb 14kg, aku yakin banget dalam hatinya, dia juga salah satu yang paling seneng. Apa-apa lebih enak pastinya (buat yang ngerti aja) *lah," terang Tya.

"Intinya makin sehat, makin disayang, makin aktif, makin produktif," lanjut Tya.

 

6 dari 6 halaman

Masih Makan Biasa

Tya juga meminta warganet mengintip Instagram Stories-nya untuk mengetahui seputar makanan yang dikonsumsinya selama diet. Rupanya, Tya masih mengonsumsi nasi putih.

Ia pun terlihat tidak lagi mengonsumsi gula, minyak, tepung, dan santan selama 2 bulan belakangan. Beberapa unggahan juga memperlihatkannya rajin berjalan kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.