Sukses

Putus dengan Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Ogah Tanggapi Polemik Anjay

Liputan6.com, Jakarta - Salshadilla Juwita akhirnya mengakui bahwa hubungannya dengan Lutfi Agizal telah berakhir. Hal ini diungkap oleh anak Iis Dahlia tersebut di acara Diary The Onsu.

Remaja yang akrab disapa Salsha itu mengatakan bahwa kisah cintanya dengan Lutfi Agizal berakhir belum lama ini. Lantas, apakah penyebabnya gara-gara kata anjay yang dpermasalahkan Lutfi?

"Enggak. Jadi mungkin konfliknya sudah dari lama, tarik ulur, tarik ulur," ungkap Salsha dalam acara yang tayang belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Bertengkar

Ibunda Salsha, Iis Dahlia, lalu mengatakan bahwa selama anaknya berpacaran bertahun-tahun dengan Lutfi Agizal, hubungan keduanya kerap diwarnai pertengkaran.

"Sehari kalau pergi, baiknya lima menit berantemnya setengah jam. Nanti setengah jam baik, lima menit kemudian berantem," ucap penyanyi dangdut tersebut.

3 dari 5 halaman

Jaga Hubungan Baik

Meski sudah putus, bukan berarti hubungan Salsha dan Lutfi merenggang. Keduanya masih menjalin silaturahmi dengan baik.

"Aku tuh enggak ada berantem-berantem sama mantan, aku sama mantan-mantan aku tuh sampai sekarang masih peluk-pelukan," bebernya.

4 dari 5 halaman

Polemik Anjay

Sementara terkait polemik kata anjay, Salsha enggan menanggapi. "Enggak tahu, enggak mau tahu," ucapnya secara singkat.

5 dari 5 halaman

Pengakuan Lutfi

Sementara Lutfi Agizal sendri sempat menyatakan bahwa hubungannya dengan Salsha belum berakhir. Terkait saling unfollow Instagram, itu hanyalah untuk ketenangan. 

"Salsha sama Devano itu kalau masih follow saya, di komennya saya ngetag Devano maupun Salsha, masuk ke mereka. (Akun) mereka enggak di-privacy, jadi daripada merasa terganggu mending di-unfollow dulu," ucap Lutfo Agizal di YouTube Nikita Mirzani.